Rezka Oktoberia Silaturahmi dengan Pak Haji Anas di Simpang Parik
×

Adsense

Adsense Mobile

Rezka Oktoberia Silaturahmi dengan Pak Haji Anas di Simpang Parik

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-10-22T06:36:27Z

Advertisement

Advertisement

Rezka Oktoberia Silaturahmi dengan Pak Haji Anas di Simpang Parik
Rezka Oktoberia Silaturahmi dengan Pak Haji Anas di Simpang Parik. (yusra akbar)

Payakumbuh, Mjnews.id - Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat dapil Sumatera Barat II, Rezka Oktoberia gelar silaturahmi dengan pengusaha sukses Luak Limo Puluah yang akrab disapa pak Haji Anas.

Suasana keakraban pun tampak menyelimuti pertemuan Rezka Oktoberia dengan pak Haji Anas yang bertempat di kediamannya Simpang Parik Kecamatan Payakumbuh Utara, Jumat malam (21/10/2022).

Kepada wartawan Rezka mengatakan, "Ini adalah silaturahmi antara anak dengan bapak, yang kebetulan pak Haji Anas ini dulu pernah tinggal berdekatan di saat saya masa kecil dulu, kami bertetangga namun sudah lama tak berjumpa," ucap Ketua Bidang Gebu Minang itu.

Dikatakan Rezka Oktoberia, bagi saya pak Haji Anas ini sudah seperti Bapak saya sendiri, Tokoh Luak Limo Puluah dan juga pengusaha sukses di bidang SPBU, Migas dan Distributor Gula pasir. Rasanya patut saya belajar dari beliau yang sudah berpengalaman dalam meraih kesuksesan, meminta nasihat, arahan dan saran untuk perjuangan saya demi masyarakat banyak di Sumatera Barat", ujar Rezka Oktoberia.

Rezka juga mengucapkan terima kasih kepada pak Haji Anas beserta keluarga besar, atas waktu dan kesempatan untuk bertemu dan bercerita, serta menerima kritik saran serta ilmu yang disampaikan, Rezka juga meminta doa dan dukungan kepada bapak Haji Anas, agar bisa bersinergi dalam kepentingan membangun Luak Limo Puluah ke depan," tutup Sekjen Srikandi Demokrat itu.

Sementara itu, Haji Anas juga mengucapkan selamat datang kepada Rezka Oktoberia di rumah beliau, dan Haji Anas pun juga mengatakan bahwa beliau sangat mengetahui keluarga besar Rezka, karena pada waktu yang lalu kami adalah tetangga dekat dan setelah Rezka lulus SLTA kami sudah tidak ada lagi bertemu dan komunikasi, dan malam ini Allah SWT menjawabnya, Silaturahim terjalin kembali, Dia adalah anak saya juga," kata Haji Anas.

"Semoga Silaturahmi ini tetap terjaga dan teruslah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak dan jangan pernah lelah untuk sering-sering pulang kampung ananda Rezka Oktoberia, bangun luak 50. Sinergi bersama semua pihak," ucap Haji Anas.

Pertemuan tersebut juga tampak di hadiri oleh Haji Roni yang merupakan anak dari Haji Anas dan owner TV denai Eko Cahyadi.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update