Rutan Kelas 1 Cipinang Perkuat Koordinasi dengan BNN RI
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Rutan Kelas 1 Cipinang Perkuat Koordinasi dengan BNN RI

Selasa, 04 Oktober 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-10-04T12:51:32Z

Advertisement

Advertisement

Rutan Kelas 1 Cipinang Perkuat Koordinasi dengan BNN RI
Rutan Kelas 1 Cipinang Perkuat Koordinasi dengan BNN RI. (f/kemenkumham)

JAKARTA, Mjnews.id - Rutan Kelas 1 Cipinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terus memperkuat koordinasi dan kolaborasi bersama Aparat Penegak Hukum (APH). Hal ini dilakukan melalui kunjungan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Rutan Cipinang, Anak Agung Gde, ke Badan Narkotika Nasional (BNN) RI kemarin, Senin (3/10/2022).

Dalam menjalin silahturahmi pada kunjungan tersebut, Agung bersama Sukarno Ali selaku Ka.KPLP Lapas Kelas 1 Cipinang, Aris Setiyawan selaku Ka.KPLP Lapas Kelas IIA Narkotika Jakarta dan Bhanad Sofa selaku Ka.KPLP Lapas Kelas IIA Tangerang disambut hangat oleh jajaran BNN RI.

Selain silahturahmi, Kunjungan ini juga merupakan tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian kerja sama antara Deputi Pemberatnasan BNN RI, Irjen Pol. Kenedy dengan Direktur Jendral Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Irjen Pol. Reynhard SP Silitonga pada Senin, 29 September 2022 yang lalu.

Adapun Kerja sama tersebut dibuat sebagai pedoman bersama dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dengan tujuan peningkatan koordinasi dan kerja sama serta terjaminnya kepastian hukum terhadap para tersangka kejahatan narkotika untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di UPT Pemasyarakatan.

“Kami menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendiri, sinergi dengan APH ini sangat dibutuhkan untuk mempermudah kerja sama dan membangun komunikasi yang efektif dalam melaksanakan tugas. Semoga setelah kunjungan ini sinergi yang ada terus berjalan dengan baik ke depannya,” harap Agung.

(bs)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update