Sambut Kapolda Sumbar, Walikota Solok Ikuti Welcome Dinner di Gubernuran
×

Adsense

Adsense Mobile

Sambut Kapolda Sumbar, Walikota Solok Ikuti Welcome Dinner di Gubernuran

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 23.27 WIB Last Updated 2022-10-22T16:27:54Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Padang, Mjnews.id - Irjen.Pol.Suharyono, S.I.K, S.H jabat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumbar menggantikan Irjen Teddy Minahasa Yang dipindah tugaskan. Mendapati lingkungan yang baru, Kapolda Sumbar hadiri Welcome Dinner bersama Kepala Daerah Se Sumbar.

Dalam Welcome Dinner sambut Kapolda Sumbar yang baru tersebut, turut hadir Walikota Solok, Zul Elfian Umar di Auditorium Gubernuran, Kamis (20/10).

Juga berkesempatan hadir saat itu, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Barat, Kepala Instansi Vertikal Sumatera Barat, Bupati/ Walikota, serta seluruh Kapolres se-Sumatera Barat.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya megucapkan selamat bertugas dan selamat bergabung di Provinsi Sumbar. Semoga dengan semangat baru dapat bersama-sama menciptakan perbaikan demi kemajuan Sumbar kedepannya.

Senada dengan itu, Kapolda Sumbar, Irjen.Pol.Suharyono mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan Pemprov Sumbar hari ini. "Ini merupakan penyambutan terbaik yang kami terima," sebut Kapolda.

Kerjasama yang baik antara seluruh pihak harus dilakukan demi mencapai kolaborasi yang optimal, tutur Irjen.Pol.Suharyono

"Kami akan bersama-sama untuk bekerja dan membangun Sumbar tercinta. Keamanan, kenyamanan dan kepastian hukum akan kami wujudkan. Apa yang baik kita teruskan, apa yang kurang baik kami perbaiki," sebut Kapolda.

Dirinya juga ingin berbuat seoptimal mungkin di Polda beserta jajaran. Kami tidak ada artinya jika sendirian, kesuksesan hadir karena didukung oleh kinerja dari staf dan seluruh jajaran, tandas Kapolda.

Pada kesempatan itu, Irjen.Pol.Suharyono beserta istri juga berkenan menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan dua buah lagu. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama disertai ucapan selamat kepada Kapolda Sumbar yang baru.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update