Sat Reskrim Polres Yapen Gerebek Terduga Pemain Judi
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Sat Reskrim Polres Yapen Gerebek Terduga Pemain Judi

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15.30 WIB Last Updated 2022-10-19T09:03:55Z

Advertisement

Advertisement

Sat Reskrim Polres Yapen Grebek Pemain Judi
Sat Reskrim Polres Yapen Grebek Pemain Judi. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id - Tim Opsal Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen menggrebek tempat perjudian kartu joker jenis sambung tulang yang di lakukan oleh sekelompok masyarakat yang sedang asik bermain judi, di salah satu rumah di Jalan KPR pada Selasa (18/10/2022) malam.

Para pelaku sendiri sudah di tetapkan sebagai tersangka dan telah diterbitkan laporan polisi. 

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim IPTU Dedy Syahputra Bintan, S.Tr.K., M.H mengatakan bahwa, pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang masuk di dumas call center 110 Polri.

"Laporan diteruskan oleh Bareskrim Mabes Polri ke Polres Yapen selanjutnya untuk menanggapi itu kami langsung turun ke lokasi ini sesuai petunjuk yang ada di dumas presisi dan hasilnya berhasil menggerebek sekelompok masyarakat yang sedamg bermain judi kartu," tandas Kasat Reskrim yang ikut langsung melakukan penangkapan. 

Kasat Reskrim menambahkan, saat dilakukan penangkapan sempat ada dua tersangka yang berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh anggota serta pula ada dua orang lainnya yang berhasil melarikan diri bahkan atas upaya Kanit Opsnal kepada pihak keluarga, tersangka akhirnya serahkan diri malam harinya pukul 22.30 WIT.

Dalam penggrebekan, personel berhasil mengamankan barang bukti uang sebesar Rp 720 ribu, 2 pasang kartu joker, dan empat unit motor.

Ke empat tersangka saat ini telah diamankan di Polres Kepulauan Yapen guna ditindaklanjuti proses hukumnya.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update