Siswa SDIT Ma’arif Padang Panjang Ukir Prestasi Sepak Bola Nasional
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Siswa SDIT Ma’arif Padang Panjang Ukir Prestasi Sepak Bola Nasional

Minggu, 09 Oktober 2022 | 18.00 WIB Last Updated 2022-10-09T12:13:25Z

Advertisement

Advertisement

Aditya Pratama
Aditya Pratama. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Siswa SDIT Ma’arif kembali harumkan nama Kota Padang Panjang, dengan meraih prestasi di tingkat nasional.

Kali ini prestasi itu diukir Aditya Pratama di bidang sepak bola. Murid kelas 5 ini berhasil meraih juara 3 dalam kejuaraan sepak bola seri nasional Liga Sentra Indonesia U-10 yang diadakan di Malang, 1-11 Oktober lalu. 

“Keberhasilan tersebut menjadi bukti bahwa SDIT Ma’arif di samping dikenal sebagai sekolah yang fokus menghafal Al Qur’an juga mampu mencetak prestasi membanggakan dalam bidang lainnya seperti sains dan olahraga,” sebut Kepala SDIT Ma’arif, Syafrialdi, M.Pd, Minggu (9/10/2022).

Ia mengaku bersyukur dengan prestasi yang telah ditorehkan Adit. "Adit berhasil mengharumkan nama sekolah, daerah dan tentu orang tuanya. Ini prestasi yang membanggakan," katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Wakaf Ma’arif, Drs. Masril mengatakan, SDIT-nya juga memiliki ekskul sepakbola, sebagai tempat latihan Adit dan teman-temannya yang lain. Sehari-hari Adit bergabung dengan klub futsal Ma’arif Soccer School.

"Insya Allah ke depan akan kita tingkatkan lagi dan akan kita usahakan anak didik kita ini untuk mendulang prestasi sebanyak-banyaknya," tutupnya. 

(rls/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update