Terjadi di Lampura, Anak Kandung Diduga Tega Gorok Ibu Kandung
×

Adsense

Adsense Mobile

Terjadi di Lampura, Anak Kandung Diduga Tega Gorok Ibu Kandung

Minggu, 09 Oktober 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-10-09T09:48:42Z

Advertisement

Advertisement

Anak Kandung Diduga Tega Gorok Ibu Kandung
Anggota Unit Intel Dim 0412/LU, Serka Mustakim dan Babinsa 412-09/ABS, Koptu Parno datang ke TKP. (f/novi)

Lampung Utara, Mjnews.id - Telah terjadi kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga, diduga dilakukan oleh anak kandungnya yang mengalami sakit gangguan jiwa di Dusun Talang Seruai RT 02 RK 10 Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara Lampung pada Minggu 09 Oktober 2022 sekira pukul 06.00 WIB.

Korban yang bernama Maybah, 70 tahun, beralamat Dusun Talang Seruai RT 02 RK 10 Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara.

Sekira pukul 06.00 WIB, Supardi (Saksi) datang ke rumah Maybah bermaksud mengajak Saripudin (anak kandung ibu Maybah) untuk bekerja ke ladang Purwoso untuk menanam padi.

"Saat dipanggil, Saripudin tidak menyahut lalu Supriyadi (Saksi) langsung masuk ke rumah lewat pintu belakang dan melihat Ibu Maybah sudah meninggal dunia terbaring bersimbah darah dengan leher hampir putus dan Saripudin tidak ada di rumah. Lalu Supardi (Saksi) memangil tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Desa setempat," kata Polisi.

Pada pukul 08.00 WIB Tim Inafis Polres Lampung Utara tiba di lokasi dan langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Anggota Unit Intel Dim 0412/LU, Serka Mustakim dan Babinsa 412-09/ABS, Koptu Parno datang ke TKP berkoordinasi dengan Polsek Abung Selatan dan aparat Desa setempat, melaporkan ke Dandim 0412/LU.

Diduga pelaku pembunuhan Ibu Maybah adalah Anak kandungnya sendiri atas nama Saripudin yang sudah lama mengalami sakit gangguan jiwa setelah pulang menjadi TKI di Malaysia pada tahun 2016.

Pihak kepolisian dan Babinsa 412-09/ABS, dibantu masyarakat berhasil menangkap Saripudin, 30 tahun, yang bersembunyi di kebun karet milik warga di Dusun Puntung, Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara dan saat ini diamankan di Polsek Abung Selatan.

Untuk sementara jenazah akan dibawa ke Puskesmas Desa Semuli Raya untuk dilakukan autopsi. permasalahan ini sudah ditangani Tim Inafis Polres Lampung Utara.

(mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update