Tokoh Agama Puncak Ini Dukung Pemberantasan Korupsi di Tanah Papua
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Tokoh Agama Puncak Ini Dukung Pemberantasan Korupsi di Tanah Papua

Senin, 03 Oktober 2022 | 00.00 WIB Last Updated 2022-10-03T10:14:43Z

Advertisement

Advertisement

Pendeta Mesak Hagabau
Pendeta Mesak Hagabau. (f/arsyad manan)

Ilaga, Mjnews.id - Pendeta Mesak Hagabau selaku Tokoh Agama di Kampung Kimak Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua mendukung penuh pemberantasan Korupsi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang merugikan masyarakat di tanah Papua.

Saat ditemui pada Minggu (02/10/2022), dirinya mengaku pasca penetapan Gubernur Papua menjadi tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Puncak terpantau aman dan kondusif.

"Seluruh masyarakat pegunungan khususnya yang ada di Kabupaten Puncak mendukung apa yang dilakukan oleh KPK dalam pemberantasan Korupsi di Tanah Papua," ujar Pdt. Mesak

Dirinya mengaku bahwa kasus korupsi di tanah Papua harus dilaksanakan secara maksimal agar pembangunan yang ada tidak terkendala dan dapat memajukan Papua.

"Jika Korupsi tetap ada dalam masa proses pembangunan di tanah Papua ini, maka semuanya akan terhambat dan ini mengakibatkan banyaknya pihak yang akan protes karena tidak jalannya pembangunan tersebut," ungkap Tokoh Agama Kabupaten Puncak.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak masyarakat yang ada di Papua Pegunungan untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update