Turnamen Volleyball SMPN 28 Padang Diikuti 78 Tim
×

Adsense

Adsense Mobile

Turnamen Volleyball SMPN 28 Padang Diikuti 78 Tim

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 18.30 WIB Last Updated 2022-10-22T11:36:58Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Arfian buka turnamen volleyball SMPN 28 Padang
Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Arfian buka turnamen volleyball SMPN 28 Padang. (f/prokopim)

Padang, Mjnews.id - Dalam memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Padang, SMP Negeri 28 Padang menggelar Turnamen Volleybal Cup ke-VIII, Sabtu (20/10/2022). Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Arfian.

Dalam sambutannya, Arfian menilai, bahwa turnamen volleyball yang diadakan SMPN 28 Padang merupakan suatu wadah untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki oleh para pelajar Kota Padang.  

Dengan adanya berbagai turnamen atau event tentunya dapat mengasah kemampuan dan mengukur sejauh mana kemampuan para pelajar dalam bermain bola voli. 

"Kami berharap melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet yang andal dan dapat mengharumkan nama Kota Padang," harap Arfian didampingi Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Arfian menambahkan, Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada SMPN 28 Padang yang telah mengadakan turnamen tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 28 Padang Sukasdianto menyebutkan, turnamen volleyball ini diikuti oleh 78 tim, terdiri dari tim pelajar putera sebanyak 24 tim, tim pelajar puteri 13 tim, tim guru putra 21 tim, dan tim guru putri 20 tim. 

"Pertandingan ini akan kita laksanakan dalam 8 atau 9 hari ke depan. Total hadiah yang kita siapkan termasuk uang pembinaan senilai Rp.9 juta ditambah trofi. Turnamen ini juga kita gelar dalam rangka perayaan HUT SMPN 28 Padang yang ke-33," ucapnya.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update