Verry Mulyadi Lantik Pengurus IOF Dharmasraya Periode 2022-2026
×

Adsense

Adsense Mobile

Verry Mulyadi Lantik Pengurus IOF Dharmasraya Periode 2022-2026

Selasa, 04 Oktober 2022 | 02.00 WIB Last Updated 2022-10-03T23:07:42Z

Advertisement

Advertisement

Verry Mulyadi Lantik Pengurus IOF Dharmasraya Periode 2022-2026
Verry Mulyadi Lantik Pengurus IOF Dharmasraya Periode 2022-2026. (eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Sebanyak 32 orang Pengurus Cabang Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2022 hingga 2026 di bawah pimpinan Ketua Pengcab Aandri Saputra, dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah Sumbar, Verry Mulyadi bertempat di aula Pertemuan Umega Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya pada Senin (03/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, Wakil Ketua DPRD Adi Gunawan, Anggota DPRD Salman, Wakil Kapolres Kompol Alwi Haskar, Danramil 10/Koto Baru, Pelda Agusrinalto, Perwakilan Pemerintah Kabupaten, dan para undangan lainnya.

"Dengan dilantiknya Pengurus Cabang IOF Kabupaten Dharmasraya, diharapkan akan membangkitkan olahraga otomotif wisata dan kemanusiaan," kata Verry Mulyadi seusai melantik Pengurus Cabang IOF Kabupaten Dharmasraya.

Dia mengatakan kepada awak media, ketua yang ke-3 di Dharmasraya, dan merupakan pelantikan IOF kabupaten pertama di Sumbar untuk periode ini. Dengan dilantiknya Pengurus Cabang IOF Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2022 hingga 2026 mendatang, Eksistensi IOF Sumbar terbukti FORNAS 2022 di Palembang pada waktu lalu dengan mendapatkan 2 emas. Sumbangan emas ini merupakan raihan emas pertama IOF Sumbar.

"Kepada kepengurusan yang baru, Verry berharap ke depan bakal ada event yang bisa dibuat oleh pengurus yang baru di Kabupaten Dharmasraya. Semoga ke depannya bisa menciptakan event yang sangat bergengsi serta melahirkan atlet offroad baik tingkat Provinsi hingga Tingkat Nasional dari Kabupaten Dharmasraya ini," ucap Verry Mulyadi.

Pada tempat yang sama, Ketua DPRD Paryanto yang juga Ketua KORMI Dharmasraya berharap, pengurus yang dilantik bisa menjalankan amanah. 

"Ada tanggung jawab sosial yang mesti dijalani sebuah organisasi, termasuk IOF. Jadi jika terjadi bencana harus siap turun langsung ke masyarakat," kata Paryanto.

Sementara itu, Ketua Pengcab IOF Aandri Saputra yang juga Anggota DPRD Dharmasraya mengatakan, dengan terpilihnya kami sebagai Ketua Pengcab IOF Dharmasraya serta pengurus lainnya, meminta dukungan semua pihak untuk terus mendukung eksistensi IOF di daerah yang sudah berada di bawah payung Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI).

Ditambahkan Aandri Saputra, pelantikan hari ini adalah sejarah baru karena Pengurus Cabang IOF Kabupaten Dharmasraya pertama kali dilantik.

"Ini tantangan bagi kita ke depan untuk bisa membuat even-even off-road dan juga olahraga otomotif wisata dan Kemanusian serta Pemerintah Kabupaten Dharmasraya," tegas Aandri Saputra.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update