Wakapolres Yapen Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas Selama Hiburan Rakyat
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Wakapolres Yapen Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas Selama Hiburan Rakyat

Kamis, 13 Oktober 2022 | 19.45 WIB Last Updated 2022-10-13T14:10:41Z

Advertisement

Advertisement

KOMPOL Nursalam Saka saat Hiburan Rakyat
Wakapolres Yapen, KOMPOL Nursalam Saka saat Hiburan Rakyat. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id - Wakapolres Yapen KOMPOL Nursalam Saka mewakili Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih menghadiri pembukaan hiburan rakyat yang dibuat oleh Pemda Yapen untuk warga Kota Serui dalam rangka mengakhiri masa jabatan Tonny Tesar Bupati Kepulauan Yapen dan Wakil Bupati Frans Sanadi periode 2017-2022 yang akan berlangsung selama tiga hari, 13-15 Oktober 2022, bertempat di alun-alun Kota Serui.

Ditemui di sela-sela kegiatan, KOMPOL Nursalam Saka menyampaikan bahwa kegiatan hiburan rakyat sangat membuat kemeriahan bagi warga Kota Serui dalam hiburan, namun dirinya mengimbau agar masyarakat yang hadir dapat menjaga rasa aman bagi semua masyarakat yang juga hadir untuk bersama-sama menikmati hiburan rakyat tersebut. 

"Ini acara hiburan untuk masyarkat, tentunya kami sebagai aparat keamanan menghimbau agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman kondusif," imbau Wakapolres Yapen, Kamis (13/10/2022). 

Untuk keamanan sendiri, ia mengatakan dari pihak Polres Kepulauan Yapen telah mengerahkan personel di beberapa titik guna memberikan rasa keamanan selama kegiatan. 

"Kami ada turunkan anggota untuk melakukan pengamanan baik di dalam lapangan juga anggota lantas dalam menertibkan arus lalulintas," ungkapnya.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update