Wakil Bupati Lampung Utara Bagikan 500 Sembako di Kelapa Tujuh
×

Adsense

Adsense Mobile

Wakil Bupati Lampung Utara Bagikan 500 Sembako di Kelapa Tujuh

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-10-01T10:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Wakil Bupati Lampung Utara Bagikan 500 Sembako di Kelapa Tujuh
Wakil Bupati Lampung Utara Bagikan 500 Sembako di Kelapa Tujuh. (f/kominfo)

Lampung Utara, Mjnews.id - Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra membagikan 500 bingkisan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Ardian turun langsung untuk membagikan sembako kepada masyarakat Lampung Utara. 

Ardian Saputra didampingi Asisten 1 Mankodri, Kadis Sosial Eka Dharma Thohir, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Organisasi IMM dan HMI memulai pembagian sembako dari Kelurahan Kelapa Tujuh, Rejosari, Kotabumi Tengah dan terakhir di Pelabuhan pasar kotabumi lampung utara, Sabtu (1/10/2022).

Ardian Saputra mengatakan Hari ini kita membagikan 500 bingkisan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM dan belum mendapatkan bantuan program PKH dan bantuan sosial lainnya Selain itu, sasaran pembagian sembako para tukang becak serta supir angkot yang berada di pelabuhan pasar kotabumi.

"Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu kebutuhan sehari hari masyarakat Lampung Utara," tutupnya.

Warga Kelurahan Kelapa Tujuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil Bupati Lampung Utara telah secara langsung berkunjung dan memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang mengalami dampaknya kenaikan harga BBM dan harga bahan pokok lainnya yang ikut naik secara pesat sehingga masyarakat banyak yang mengeluh disaat sekarang yang kondisi ekonomi masih sulit dan krisis mereka yang hanya berpenghasilan yang cukup untuk sehari-hari saja. 

"Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada bapak Ardian Saputra yang datang langsung kerumah kami serta memberikan bantuan sembako kepada kami yang sekarang ini dalam keadaan yang krisis dalam ekonomi," tuturnya.

(mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update