Wako Hendri Septa Bagikan e-KTP di SMAN 1 Padang

Hendri Septa Bagikan e-KTP di SMAN 1 Padang
Wako Hendri Septa Bagikan e-KTP di SMAN 1 Padang. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang Hendri Septa bertindak sebagai pembina upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SMAN 1 Padang, Senin (3/10/2022). Di kesempatan itu Wako memberikan amanat sekaligus motivasi kepada para siswa peserta upacara.

“Hari ini saya bertemu jiwa-jiwa muda yang penuh semangat. Kami berharap ananda dapat menjadi generasi yang membuat bangga bangsa, orang tua dan agama,” tutur Wako.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Di luar sana banyak sekali kasus kenakalan remaja, aksi kejahatan maupun Tindakan anarkis yang dilakukan oleh pelajar. Contohnya narkoba, tawuran dan pergaulan bebas,” ucap Wako. “Saya mengimbau seluruh pelajar untuk tidak terlibat hal yang demikian. Perbuatan tersebut hanya akan membawa kerugian bagi diri sendri, merusak nama baik dan masa depan Ananda semua,” tegas Wako.

Baca Juga  Wako Padang Canangkan 3 Kelurahan Cantik

“Ingat selalu orang tua yang telah bersusah payah menyekolahkan kita dan berharap banyak agar ananda semua memiliki masa depan yang cerah. Jangan kita sia-siakan harapan itu, jadilah anak yang berbakti,” tutur Wako mengingatkan.

Baca Juga  Wako Padang Raih The Best Achievement Peduli Wisata Awards 2022

Wako Hendri Septa didampingi Kadisdukcapil Teddy Antonius dan Camat Padang Utara Pagara Anas juga menyerahkan sebanyak 51 buah KTP elektronik kepada siswa yang telah berusia 17 tahun. 

“e-KTP ini kami serahkan kepada ananda yang sudah harus memiliki KTP. Ini juga sebagai bentuk pelayanan Disdukcapil Padang dalam menyediakan dokumen kependudukan,” pungkas Wako.

(prokopim)