Wako Padang Panjang Ikuti Jalan Sehat KNPI Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Panjang Ikuti Jalan Sehat KNPI Sumbar

Minggu, 30 Oktober 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-10-30T15:50:31Z

Advertisement

Advertisement

Jalan Sehat KNPI Sumbar
Jalan Sehat KNPI Sumbar. (f/kominfo)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano ikuti kegiatan jalan sehat yang digelar DPD KNPI Sumbar di Kawasan GOR H. Agus Salim, Kota Padang, Minggu (30/10/2022).

Jalan sehat memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ini, juga diikuti Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Suharyono, SIK, S.H, Wali Kota Padang, Hendri Septa, B.Bus, MIB, Kadispora Sumbar, Dedy Diantolani dan Ketua DPD KNPI Sumbar, Nanda Satria.

Antusias peserta yang berasal dari kalangan organisasi kepemudaan (OKP) dan masyarakat Kota Padang cukup tinggi mengikuti kegiatan yang dimulai dari Gedung Biru atau Sekretariat DPD KNPI Sumbar dengan jarak rute sekitar 4 km. Jalan sehat ini diikuti para peserta dengan harapan dapat membawa pulang hadiah utama yakni satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah dalam memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke-94 ini, DPD KNPI mampu mempersembahkan sebuah kegiatan positif yang dapat dinikmati masyarakat dan OKP,” sebut Wako Fadly yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Sumbar itu.

Fadly berharap, DPD KNPI mampu untuk terus menghadirkan kegiatan positif dan memberikan manfaat bagi banyak orang.

“KNPI merupakan langkah awal dalam meniti karir pemimpin di negeri ini. Alhamdulillah senior-senior kita di KNPI sudah banyak yang sukses menjadi tokoh dan pemimpin di negeri ini,” ungkap Fadly.

(kng/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update