Willy Sambut Baik Dukungan Akbar Tanjung Terhadap Anies Baswedan Sebagai Capres 2024
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Willy Sambut Baik Dukungan Akbar Tanjung Terhadap Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Kamis, 06 Oktober 2022 | 15.43 WIB Last Updated 2022-10-06T08:43:01Z

Advertisement

Advertisement

Willy Aditya
Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya. (f/nasdem)

JAKARTA, Mjnews.id - Tokoh politik Indonesia yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, mendukung Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di pemilu 2024.

Merespon hal ini, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menyambut baik dukungan tokoh politik yakni Akbar Tanjung terhadap Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024 yang di usung Partai NasDem.

"Ya tentu kami menyambut baik dukungan ini. Terlebih beliau adalah tokoh nasional. Seorang tokoh senior dalam dunia politik di Tanah Air," kata Willy sebagaimana dikutip mjnews.id dari keterangan persnya, Kamis 6 Oktober 2022.

Menurut Willy Aditya menilai sosok Akbar Tanjung yang pernah memimpin Partai Golkar itu dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 memiliki pengaruh besar. 

"Nilai dukungannya tentu punya nilai lebih. Beliau adalah sosok yang masih memiliki pengaruh, pernah memimpin Golkar, pernah menjadi Ketua DPR dan juga tokoh HMI yang dihormati. Tentu semua ini menjadi kabar gembira bagi kami," ujar Willy. 

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan bahwa dukungan terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai calon presiden di pemilu 2024 menunjukkan cukup diterima dari berbagai kalangan elemen masyarakat. 

"Selain itu, dukungan ini juga menunjukkan bahwa mas Anies cukup diterima oleh berbagai kalangan. Baik yang muda maupun yang sudah senior. Baik yang di desa maupun di kota. Baik yang awam maupun seorang intelektual politik seperti Bang Akbar Tandjung. Kurang lebih begitu apresiasi kami atas dukungan beliau bagi pencalonan mas Anies sebagai capres. Terima kasih.," pungkas Willy Aditya.

(***)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update