Anggota Pemadam Kebakaran Pasbar Raih Medali Emas di Pesisir Selatan Shooting Competition 2022

Oki Aprianto Raih Medali Emas di Pesisir Selatan Shooting Competition 2022
Anggota Pemadam Kebakaran Pasbar, Oki Aprianto Raih Medali Emas di Pesisir Selatan Shooting Competition 2022. (f/kominfo)

Pesisir Selatan, Mjnews.id – Atlet Menembak Pasaman Barat (Pasbar) yang tergabung dalam Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Pasbar kembali menorehkan prestasi di Kejuaraan Menembak. 
Oki Aprianto, anggota Pemadam Kebakaran Pasbar yang merupakan atlet binaan Perbakin dari klub menembak SCWP, berhasil meraih medali emas di ajang kejuaraan Pesisir Selatan Shooting Competition 2022. Selain itu, Nukolis atlet menembak Pasbar juga berhasil meraih mendali perunggu dalam kompetisi tersebut.
Pesisir Selatan Shooting Competition 2022 yang digelar pada 24 hingga 27 November 2022, diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan se-Sumatera, yang terdiri dari beberapa kelas perlombaan, diantaranya kelas Senjata Api atau  Pistol, Air Softgun, PCP dan Air Riflematch Standar Perbakin, yang diikuti oleh sejumlah atlet menembak dari pulau Sumatera.
Dalam kesempatan tersebut, Oki Aprianto mewakili atlet menembak Pasbar menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, KONI Pasaman Barat, Perbakin Pasbar beserta jajaran pengurus dan pelatih serta seluruh pihak yang telah mendukung baik secara moril ataupun materil.
“Alhamdulillah, Pasbar berhasil meraih medali emas dan perunggu pada Pesisir Selatan Shooting Competition 2022 kali ini. Semoga ini bisa mengharumkan nama Pasaman Barat dicabang olahraga menembak. Prestasi ini akan kami jadikan pemicu untuk memberikan yang lebih baik kedepannya. Dan keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dari rekan klub menembak SCWP, yakni Mursyid, Alex Harmoko, Frandirja, Ian, Viky Perdana, Nurkolis, Doni Zulputra, dan Wirahadi, serta support terbaik dari adinda Yos Hendrig yang bertindak selaku mekanik setting senapan untuk lomba,” ungkap Oki.
(Dedi)