Ayo Warga Padang Panjang, DM Bakmi dan Coffee Buka Hari Ini
×

Adsense

Adsense Mobile

Ayo Warga Padang Panjang, DM Bakmi dan Coffee Buka Hari Ini

Minggu, 20 November 2022 | 13.00 WIB Last Updated 2022-11-20T08:53:49Z

Advertisement

Advertisement

DM Bakmi dan Coffee Padang Panjang
DM Bakmi dan Coffee Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Modal nekat, pasangan suami istri Kiki dan Fadil mencoba keberuntungan buka cafe yang diberi nama DM Bakmi dan Coffee. Berawal dari hobi keduanya, mereka berinisiatif membuka cafe yang resmi dibuka hari ini.

Kiki memiliki hobi memasak yang turun dari orang tuanya yang mempunyai usaha catering. Sementara Fadil memiliki hobi buat kopi. Dari sinilah mereka mendapatkan ide untuk membuka cafe.

Diceritakan Kiki, nama DM Cafe ini berarti Daeng Makassar. Diberi nama ini karena Fadil berasal dari Makassar dan ia merasa inilah nama yang cocok untuk cafenya.

"Kita memiliki menu bakmi. Ada beragam sajian dari bakmi ini Mulai bakmi biasa, bakmi cah cabe, bakmi goreng dan sebagainya. Begitu juga dengan kopi, beragam sajian yang disediakan di DM Cafe ini," katanya, Sabtu (19/11/2022).

DM Cafe terletak di Jalan Hamka sebelum Puskesmas Busur dari arah Thawalib Putera. Berada di Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Keunikan dari DM Cafe ini adalah suasana kekinian yang dijadikan interiornya. Suasananya disukai para anak muda untuk nongkrong sambil berfoto. Selain itu cafe ini full AC dan bagi yang merokok juga disediakan di luar ruangan.

Selain itu, Kiki juga memiliki usaha cucian mobil yang diberi nama Mr. Car Wash. Dengan adanya usaha ini, bisa saling menguntungkan. Di mana pelanggan bisa menunggu cucian mobilnya selesai sambil makan dan ngopi di sini.

Selain itu, ceritanya lagi, bakmi yang ada di cafe ini sudah ada sejak dua tahun lalu yang dijualnya secara online.

"Alhamdulillah selama jualan online, bakmi buatan Kiki ini laku di pasaran dan sudah banyak yang menjadi pelanggannya. Sekarang pelanggan bisa makan langsung di sini," katanya seraya menyebutkan masih buka layanan online via WA ke nomor 085263592996.

DM Cafe ini buka dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Buka setiap hari, kecuali Jumat.

"Bagi yang berminat silahkan kunjungi cafe kami. Cafe kami hadir bukan untuk saling bersaing dengan coffee shop lainnya, melainkan untuk bersama merintis produk sesuai perkembangan zaman," tutupnya.

Salah seorang pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, cafe ini nyaman suasananya dan makanannya juga beragam. "Tapi menu utama bakmi di sini sungguh luar biasa enaknya," pujinya.

(Yuli Guslinda - Kominfo)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update