Bang Cholid dan Airin Senam bersama Warga Pamulang Tangsel
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Bang Cholid dan Airin Senam bersama Warga Pamulang Tangsel

Selasa, 01 November 2022 | 22.30 WIB Last Updated 2022-11-01T15:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Bang Cholid dan Airin Senam bersama Warga Pamulang Tangsel
Bang Cholid dan Airin Senam bersama Warga Pamulang Tangsel. (f/ist)

Jakarta, Mjnews.id - Barisan Cinta Lingkungan yang dipimpin oleh Abdul Cholid atau biasa dipanggil Bang Cholid melaksanakan kegiatan senam bersama warga Komplek Gama Setia pada hari Minggu (30/10/2022). 

Kegiatan senam bersama ini juga dihadiri oleh Hj. Airin Rachmi Diani yang juga mantan walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten. Kegiatan senam bersama ini digagas oleh Bang Cholid yang juga Ketua RW 07 Kelurahan Benda Baru, Pamulang. Menurut Bang Cholid senam bersama ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada kesehatan warga. 

"Warga harus sehat dan selalu punya imunitas dalam tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, dan senam pagi adalah salah satu cara memperkuat imunitas dan menjaga kesehatan," kata Cholid dalam keterangannya, Selasa 1 November 2022

Acara ini dihadiri sekitar 600 warga dari beberapa RW. Ibu Airin Rachmi Diani dalam kesempatan ini berkesempatan menyapa warga dan memberikan sambutan serta foto-foto bersama warga. Airin sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Bang Cholid ini. Kegiatan senam bersama ini sangat positif dan bermanfaat bagi warga.

Airin juga berpesan kepada Bang Cholid agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, agar warga tetap menerapkan pola hidup sehat yang salah satunya dengan berolah raga. 

Bang Cholid dalam sambutannya mengapresiasi partisipasi warga dalam kegiatan ini. Bang Cholid menyampaikan kepada warga bahwa pandemi Covid-19 yang lalu memberikan pelajaran kepada kita bahwa imunitas harus dijaga agar kesehatan kita juga terjaga.

Menurut Bang Cholid kesehatan adalah nikmat dan rizki yang tidak ternilai dari Allah SWT yang kadangkala terabaikan untuk dijaga. 

"Pola hidup sehat harus menjadi perhatian kita dalam menjaga kesehatan, salah satunya rajin berolah raga", ujar Bang Cholid.

Bang Cholid berharap kegiatan ini menjadi salah satu pemicu bagi warga untuk menerapkan pola hidup sehat.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update