Beredar Video Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara Diduga Dibanjiri Air Limbah

Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara diduga dibanjiri air limbah
Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara diduga dibanjiri air limbah. (f/tangkapan layar)

JAKARTA, Mjnews.id – Kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, diduga dibanjiri air limbah. 

Terlihat dalam video tersebut bahwa Kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru dibanjiri air limbah diduga berasal dari saluran yang tersumbat. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Video kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara yang diduga dibanjiri air limbah tersebut telah beredar di group whatsapp.

“Selamat siang 4 November 2022 pagi siang ini tidak ada hujan dan juga tidak ada rob, area Jalan Hiu Raya tergenang banjir nih, agak aneh juga ini apa mungkin salurannya tersumbat,” ujar salah seorang warga yang memvideokan kejadian ini, pada Jumat 4 November 2022.

Baca Juga  Meski Ajukan Banding, Ferdy Sambo Tetap Dipecat dari Kepolisian

Diketahui Kejadian banjir di kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru yang diduga berasal dari air limbah tersebut sekitar pukul 13:30 WIB di Jalan Hiu Raya. 

“4 November 2022 pukul 13:30 WIB Terimakasih, Air nya sampe sono ada apa ya, disitunya kering terimakasih,” kata dia. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Perum Perindo dan UPT Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara.

Baca Juga  Arus Mudik di Jalan Lintas Sumatera di Dharmasraya Mulai Ramai

(eki)