Bupati Pasaman Barat Silaturahmi dengan Warga Sungai Janiah Talu
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Bupati Pasaman Barat Silaturahmi dengan Warga Sungai Janiah Talu

Rabu, 02 November 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-11-02T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Hamsuardi bersilaturahmi dengan warga Sungai Janiah
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersilaturahmi dengan warga Sungai Janiah, Nagari Talu, Kecamatan Talamau. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi didampingi asisten dan beberapa kepala OPD melakukan silaturahmi dengan niniak mamak, masyarakat dan tokoh pemuda Padang Panjang Jorong Sungai Janiah, Nagari Talu, Kecamatan Talamau. Silaturahmi tersebut membahas tentang pembangunan serta kendala dan hambatan yang dialami selama ini. Silaturahmi tersebut diselenggarakan di salah satu rumah masyarakat di Padang Panjang Jorong Sungai Janiah, Rabu (2/11/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hamsuardi menjelaskan jika ada beberapa peristiwa yang dihadapi oleh negeri setelah ia dilantik pada 2021 lalu. Seperti pandemi Covid-19 yang imbasnya dirasakan oleh seluruh masyarakat. Setelah itu, ada musibah gempa yang melanda Kabupaten Pasaman Barat dan ribuan rumah rusak. Dan saat ini negara juga dihadapkan pada inflasi yang mempengaruhi harga bahan pokok yang melonjak naik. 

"Peristiwa inilah yang menyita perhatian kita semua, sehingga tersedot semua perhatian kita ke sana, termasuk anggaran kita," kata Hamsuardi.

Ia melanjutkan, hari ini ia datang bersama dengan OPD untuk mendengarkan pendapat masyarakat setempat. Karena dalam pembangunan ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. 

"Kepala OPD ini datang kemari untuk membangun Nagari Talu ini. Apa yang musti kita lakukan, dan menampung apa yang akan disampaikan oleh masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, masyarakat juga menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Ada yang menyampaikan terkait dengan honor Garin Musholla, pembangunan irigasi dan lain sebagainya.

"Terima kasih, apa yang disampaikan oleh masyarakat tadi, artinya kami terbuka atas semua masukan dan kritikan dari masyarakat," katanya.

Salah seorang anggota Bamus Nagari Talu Ikbal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Hamsuardi dan OPD ke daerah tersebut.

“Memang masyarakat setempat ingin bersilaturahmi dengan pimpinan dan menyampaikan kondisi masyarakat apa adanya. Karena berkunjung ke kantor bupati pasti menyita waktu,” katanya.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update