Bupati Solok Serahterimakan Program P3TGAI dan BSPS Nagari Koto Gadang Guguak
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Solok Serahterimakan Program P3TGAI dan BSPS Nagari Koto Gadang Guguak

Senin, 07 November 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-11-07T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Epyardi Asda temu ramah dan serahterimakan program P3TGAI dan BSPS Nagari Koto Gadang Guguak
Bupati Solok, Epyardi Asda temu ramah dan serahterimakan program P3TGAI dan BSPS Nagari Koto Gadang Guguak. (f/kominfo)

Solok, Mjnews.id - Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar
temu ramah serta Serah Terima Program P3TGAI dan BSPS di Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Senin (7/11/2022), bertempat Kantor Walinagari Koto Gadang Guguak.

Selain Bupati Solok hadir dalam acara tersebut. Askor Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Syahrial, MM. Anggota DPRD Septrismen. Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes. Kepala DPMN Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si. Perwakilan OPD. 

Sambutan Walinagari Koto Gadang Guguak Yulianir mengucapkan Selamat datang Bupati Solok di Nagari Koto Gadang Guguak. sebagai PJ Walinagari baru, kurang lebih selama 7 bulan, untuk semua bantuan dan dukungan Program yang telah diberikan oleh Pemerintah dan Anggota DPR RI baik itu Program P3TGAI maupun BSPS kami dari seluruh Tokoh dan Masyarakat Nagari Koto Gadang Guguak mengucapkan terimakasih.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dakam sambutannya menyampaikan, tujuan kedatangannya melihat langsung kondisi masyarakat dan mendengarkan langsung apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk pembangunan ke depannya.

"Saya tidak bekerja sendiri namun sebagai satu kesatuan Solok Super Team (SST) bersama-sama kita bekerjasama membangun Kampung halaman kita di Kabupaten Solok," ungkapnya.

Bupati tegaskan, sebagai Abdi Masyarakat di Kabupaten Solok kita harus memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh golongan, untuk itu Kabupaten Solok yang sebelumnya mendapatkan penilaian service level dari ombudsman pada angka 29% sekarang telah meningkat menjadi 85 persen.

Selanjutnya Epyardi Asda juga menjelaskan tahun ini dari APBD Kabupaten Solok telah menganggarkan sebesar kurang lebih 3 Milyar rupiah untuk pembangunan Nagari Koto Gadang Guguak ini, dalam perbincangan tersebut didapatkan beberapa aspirasi masyarakat untuk pembangunan tahun 2023 

Di akhir Sambutan Bupati berikan santunan kepada Kurang Lebih 25 orang anak yatim di Nagari Koto Gadang Guguak, ini merupakan hal yang Selalu dilakukan Bupati Solok di setiap Kunjungannya ke setiap Nagari-nagari yang diambil dari Gaji Selama Beliau Menjabat.

(sis)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update