CPNS Pemkab Pasbar Formasi Umum 2019 Angkatan 2020 Jalani Masa Orientasi
×

Adsense

Adsense Mobile

CPNS Pemkab Pasbar Formasi Umum 2019 Angkatan 2020 Jalani Masa Orientasi

Kamis, 24 November 2022 | 19.00 WIB Last Updated 2022-11-24T12:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

CPNS Pemkab Pasbar Formasi Umum 2019 Angkatan 2020 Jalani Masa Orientasi
CPNS Pemkab Pasbar Formasi Umum 2019 Angkatan 2020 Jalani Masa Orientasi. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Sebanyak 266 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Formasi Umum tahun 2019 angkatan 2020 menjalani masa orientasi. Kegiatan yang diprakarsai oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) itu, digelar di Aula Kantor Bupati Pasbar, Kamis (24/11/2022).

Orientasi bagi CPNS angkatan 2020 dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Hendra Putra didampingi Asisten III Raf'an, Pj Kepala BKPSDM Pasbar Emnita serta stakeholder terkait lainnya. 

Dalam arahannya, Sekda Hendra Putra menyampaikan kepada para calon abdi negara tersebut untuk menerapkan prinsip dasar sebagai PNS, yakni sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan publik dan sebagai perekat. 

"Sebagai pelayan publik, kita harus memberikan pelayanan yang baik dan benar kepada masyarakat," ucap Hendra Putra. 

Selain itu, Hendra Putra juga mendoakan semua CPNS angkatan 2022 agar menjadi pegawai yang baik dan benar, taat pada aturan dan pimpinan serta membangun kerja sama antar ASN agar apa yang menjadi tujuan dapat terwujud. 

"Dimana kita ditugaskan, maka berikanlah inovasi-inovasi terbaik untuk membangun Pasaman Barat ke arah yang lebih baik. Harus bisa bekerja tim, karena tidak ada manusia yang hebat sendiri, namun harus bisa saling intropeksi diri dan saling menasehati agar dapat berhasil dalam bekerja, sehingga KORPRI Pasaman Barat menjadi lebih hebat dengan menjadikan PNS Pasbar yang profesional, netral, dan sejahtera," ungkap Hendra Putra. 

Di akhir sambutannya, Dia berharap kepada Calon PNS untuk dapat membantu program-program kerja Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat baik itu di bidang pendidikan maupun di bidang lainnya sesuai bidang dan jabatan masing-masing, sehinga ke depan pembangunan di Pasaman Barat lebih cepat terwujud.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update