DPC Persatuan Keluarga Daerah Piaman di Padang Selatan Dikukuhkan

Pengukuhan DPC PKDP di Padang Selatan
Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Pengurus DPC PKDP Padang Selatan. (f/prokopim)

Padang, Mjnews.id – Wali Kota Padang, Hendri Septa menyambut baik atas dilakukannya pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kecamatan Padang Selatan periode 2022-2027.

Hal tersebut disampaikan Wako Handri Septa sewaktu memberikan sambutan dalam acara pengukuhan DPC PKDP Kecamatan Padang Selatan Kota Padang di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Minggu (19/11/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan selamat atas pengukuhan DPC PKDP Kecamatan Padang Selatan Kota Padang ini. Semoga bapak/ibu yang dikukuhkan pada hari ini dapat membangun dan memajukan organisasi ini dengan baik,” ucap Wako Hendri Septa.

Baca Juga  Aksi Cinta Laut, Wagub Sumbar bersama 380 Relawan Pungut 2 Ton Sampah di Pantai Puruih Padang

Hendri Septa berharap, dengan terbentuknya pengurus DPC PKDP Kecamatan Padang Selatan ini dapat membantu Pemerintah Kota Padang dalam pengembangkan potensi-potensi ekonomi yang ada Kecamatan Padang Selatan.

“Padang Selatan merupakan kecamatan yang unik. Di Padang Selatan terdapat banyak potensi wisata dan potensi-potensi lainnya. Kami tentunya berharap sinergi dan dukungan dari PKDP Padang Selatan untuk bersama-sama membangun Kecamatan Padang Selatan ini,” ucap Wako Hendri Septa yang merupakan urang Sumando urang Piaman itu.

Baca Juga  Serumah dengan Sapi dan Kambing, Keluarga Yuni Andani Dapat Program SEMATA

Adapun DPC PKDP Kecamatan Padang Selatan Kota Padang ini diketuai oleh Boysra Tawaf. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PKDP Kota Padang Amril Amin, yang disaksikan oleh sejumlah undangan yang hadir.

(prokopim)