DSPPKBPPPA Padang Panjang Bantu Warga Terdampak Angin Kencang

DSPPKBPPPA Padang Panjang Bantu Warga Terdampak Angin Kencang
DSPPKBPPPA Padang Panjang Bantu Warga Terdampak Angin Kencang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) salurkan bantuan kepada tiga kepala keluarga (KK) yang rumahnya terdampak angin kencang yang melanda Padang Panjang, Rabu (16/11/2022).

“Ada tiga KK dengan 19 jiwa yang rumahnya terkena musibah angin kencang di tiga lokasi berbeda. Atap rumah mereka diterbangkan oleh angin,” sebut Sekretaris DSPPKBPPPA, Yetti Syofiarni, M.E.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dikatakannya, bantuan itu diserahkan kepada Lili Marini dengan jumlah keluarga lima orang, yang berdomisili di samping RSUD. Kepadanya diserahkan dua buah terpal jumlah. Lalu kepada Yusnimar bersama tiga KK dengan 10 anggota keluarga di simpang Guci Ganting sebanyak dua terpal. Serta kepada Lazuardi dengan keluarga empat orang di simpang Islamic dibantu satu terpal.

Baca Juga  Wako Fadly Amran Resmikan Galeri STN SMPN 4 Padang Panjang

“Kepada mereka juga disuplai makanan untuk makan malam,” katanya. 

Disebutkan, keluarga yang terkena bencana, untuk sementara ada yang masih menempati rumah yang rusak namun sudah dipasangi terpal oleh Tim Tagana. “Ada yang mengungsi di rumah kerabatnya,” sebut Yetti.

Baca Juga  Seluruh Kelurahan Padang Panjang Dijadikan Kampung KB

(rls/arb)