Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif, Wawako Ramadhani Buka Sarasehan
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif, Wawako Ramadhani Buka Sarasehan

Selasa, 22 November 2022 | 04.00 WIB Last Updated 2022-11-21T21:36:31Z

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Pasca Pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu yang meluluh lantakkan perekonomian masyarakat Indonesia, berdampak hingga saat ini, dan pandemi tersebut masih mempengaruhi pola hidup dan kehidupan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra membuka kegiatan "Sarasehan dan temu pelaku industri kreatif Kota Solok" di D’Relazion, Senin (21/11/2022).

Wawako mengungkapkan, dirinya senantiasa memberikan dukungannya kepada setiap kegiatan yang memicu kreativitas serta berpotensi meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Solok.

“Dampak dari pasca pandemi bagi industri kreatif, dirasakan sangat signifikan hingga merosot jauh. Tapi, dengan kondisi seperti sekarang, industri kreatif harusnya bisa kembali bangkit," katanya.

Mengatasi hal tersebut, Pemerintah Kota Solok, terus membukakan ide-ide kreatif dari pelaku industri kreatif yang ada di Kota Solok.

Seperti halnya, event besar rang Solok baralek Gadang membuka peluang besar bagi kebangkitan ekonomi masyarakat, event yang di hadirkan akan lebih baik jika pelaksananya mempertimbangkan nilai-nilai ekonomi.

“Untuk itu, kami terus memberikan peluang dengan kegiatan serupa sebagai langkah untuk bangkit bersama. Ini kegiatan positif," ungkap Wawako.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update