Galang Dana untuk Korban Gempa, PMR SMAN 2 Pulau Punjung Laksanakan Pray for Cianjur
×

Adsense

Adsense Mobile

Galang Dana untuk Korban Gempa, PMR SMAN 2 Pulau Punjung Laksanakan Pray for Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 21.00 WIB Last Updated 2022-11-22T14:24:02Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

PMR SMAN 2 Pulau Punjung Laksanakan Pray for Cianjur
PMR SMAN 2 Pulau Punjung Laksanakan Pray for Cianjur. (f/ist)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Pasca terjadinya gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) kemarin, sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap korban bencana tersebut, pelajar SMAN 2 Pulau Punjung yang tergabung ke dalam anggota Palang Merah Remaja (PMR) melakukan Aksi Pray for Cianjur.

Dalam aksinya beberapa orang siswa turun ke jalan untuk meminta sumbangan kepada pengguna jalan lintas sumatera dengan menunjukkan kepedulian mereka pada Selasa (22/11/2022).

Hal tersebut disampaikan kepala SMAN 2 Pulau Punjung, Lindrawati, S.Pd. MM yang dihubungi awak media. Dengan terjadinya terjadinya gempa bumi di Cianjur mengakibatkan korban jiwa dan kerusakan bangunan yang cukup parah, Kami atas nama pelajar SMAN 2 Pulau Punjung yang tergabung ke dalam anggota Palang Merah Remaja melakukan Aksi Pray for Cianjur.

Kegiatan peduli sosial ini dilaksanakan setelah pulang sekolah tepatnya pukul 15.00 WIB hingga selesai. Tujuan kegiatan ini memupuk rasa peduli mereka kepada saudara sebangsa dan se-Tanah Air yang sedang dilanda musibah pada saat ini. Yang mana Saudara kita di daerah Cianjur, Jawa Barat mendapat musibah terjadinya gempa bumi dengan magnitudo (M) 5,6.

Siswa SMAN 2 Pulau Punjung peduli degan musibah gempa yang menimpa saudara kita di Cianjur dan sekitarnya, maka untuk menunjukkan peduli, kami ingin membantu meringankan beban mereka dengan cara turun ke jalan.

"Kegiatan ini disikapi secara positif oleh pihak sekolah kerena selain meningkatkan rasa peduli juga bisa membuat mereka mandiri dan bekerja keras dan saling membantu," ucap Lindrawati.

(*/eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update