Gubernur Kepri Lepas Peserta Adventure Club 2022, Gathering Anak Seribu Pulau
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Gubernur Kepri Lepas Peserta Adventure Club 2022, Gathering Anak Seribu Pulau

Senin, 07 November 2022 | 02.00 WIB Last Updated 2022-11-07T13:45:59Z

Advertisement

Advertisement

Gubernur Kepri Lepas Peserta Adventure Club 2022
Pelepasan peserta Adventure Extreme Offroad 2022 oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dari pelataran Mega Mall, Batam Centre. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad melepas peserta Adventure Extreme Offroad 2022 dari pelataran Mega Mall, Batam Centre, Minggu (6/11/2022). 

Sebanyak 83 peserta ikuti kegiatan offroad yang dibungkus dalam kegiatan Gathering Anak Seribu Pulau. Nantinya peserta akan berkeliling Kota Batam.

Diawali dengan pelepasan dari pelataran Mega Mall, lalu dilanjutkan ke Duriangkang. Dari Duriangkang peserta melanjutkan ke titik lokasi yakni Belakang Bandara. Untuk kemudian menuju titik finish, yang berada di Pantai Memban Nongsa. 

Gubernur Ansar dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan adventure 2022 kali ini, agar bisa dimasukkan menjadi kalender tahunan pariwisata di Provinsi Kepri. 

Pemprov Kepri juga sangat fokus, mendorong pariwisata melalui sport tourism, makin berkembang dan menjadi bagian memulihkan sektor pariwisata, sehingga membantu mempercepat recovery pemulihan ekonomi. 

"Potensi Kepri sangat luar biasa, terutama sektor pariwisata yang harus terus kita dorong terus, salah satunya melalui sport tourism seperti ini, " jelas Gubernur Ansar. 

Gubernur Ansar juga menyatakan, telah menyiapkan anggaran guna mendukung kegiatan kenduri otomotif yang akan dilaksanakan tahun depan. 

Sementara itu Ketua Umum Indoenesia Off-Road Federation (IOF) Irjen Pol Purnawirawan Sam Budi Gusdian mengatakan, kalau kegiatan kali ini dimaksudkan sebagai ajang bersilaturahmi sesama off roader di Kepri. 

Karena peserta off roader di Kepri jumlahnya sangat banyak. Jadi perlu juga kita menggelar gathering, agar makin terjalin silaturahmi dan lebih mengenal lagi sesama offroader. 

Ketum Sam Budi Gusdian juga berharap, di Kepri bisa digelar event off road international di Kepri. Tentunya dalam rangka mendukung kegiatan pariwisata dan membangkitkan perekonomian di Kepri. 

Selama beroffroad driver akan ditemani para co-driver, dengan tugas menghibur dan menghidupkan suasana, selama perjalanan.

(fik/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update