Jaya Saragih Resmi Dilantik Sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Pematang Siantar
×

Adsense

Adsense Mobile

Jaya Saragih Resmi Dilantik Sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Pematang Siantar

Rabu, 09 November 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-11-09T10:49:11Z

Advertisement

Advertisement

Jaya Saragih dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Pematang Siantar
Jaya Saragih dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Pematang Siantar, Sumatera Utara. (f/kemenkumham)

JAKARTA, Mjnews.id - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Cipinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Jaya Saragih, resmi dilantik menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Selasa (8/11/2022).

Pelantikan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut), Imam Suyudi, dihadiri oleh rohaniawan yang bertugas mengambil sumpah jabatan dan diikuti oleh seluruh Pejabat yang dilantik.

Dalam giat ini, Kakanwil mengingatkan jajarannya tentang pesan Menteri Hukum dan HAM, agar tidak menyia-nyiakan jabatan yang sudah diamanatkan, menjalankan jabatan dengan sebaik-baiknya dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang besar. 

"Jabatan yang akan ditanggungjawabkan tidak hanya kepada bangsa dan negara, dan juga masyarakat, namun yang paling utama adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Imam.

Dalam kesempatan itu, Jaya Saragih mengungkapkan dalam kedinasan, pindah tempat tugas itu adalah hal yang biasa. 

"Bagi saya selama berdinas di Rutan Cipinang yaitu rasa kekeluargaan yang dimiliki oleh para pegawai begitu tinggi sehingga membuat saya nyaman dalam bertugas. Untuk dukanya tidak perlu saya sebutkan, jadikan duka itu sebagai pembelajaran agar kedepan lebih baik lagi," tuturnya.

Jaya Saragih pun mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Cipinang selama ini. 

“Saya berharap kedepannya semoga Rutan Cipinang menjadi yang terbaik dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk warga binaan serta semoga silaturahmi yang baik ini akan terus terjaga dan kita bisa ketemu kembali dikemudian hari,” tutupnya.

(bs)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update