Jelang Hari Ibu ke-94, GOW Pasbar Berikan Bantuan Alat Peraga Edukasi di 3 SLB
×

Adsense

Adsense Mobile

Jelang Hari Ibu ke-94, GOW Pasbar Berikan Bantuan Alat Peraga Edukasi di 3 SLB

Jumat, 25 November 2022 | 02.00 WIB Last Updated 2022-11-24T19:00:00Z

Advertisement

Advertisement

GOW Pasbar Berikan Bantuan Alat Peraga Edukasi di 3 SLB
GOW Pasbar Berikan Bantuan Alat Peraga Edukasi di 3 SLB. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Hari Ibu secara nasional diperingati setiap tanggal 22 Desember. Menjelang puncak peringatan Hari Ibu yang ke-94 tahun, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto bersama anggota GOW lainnya memberikan bantuan Alat Peraga Edukasi (APE) di 3 (tiga) Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (24/11/2022).

Tiga SLB tersebut yakni, SLB 1 Negeri Sungai Aur, SLB Ummi Khaira Tonggar Kecamatan Pasaman, dan SLB Miftahul Khoir Kajai Kecamatan Talamau.

"Kita berharap bantuan Alat Peraga Edukasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai alat belajar untuk anak-anak kita yang ada di SLB ini. Walaupun bantuan ini tidak banyak, semoga bisa membantu untuk anak-anak dalam belajar," kata Ny. Fitri Risnawanto. 

Dalam kesempatan itu, Ny. Fitri Risnawanto memberikan semangat kepada anak-anak serta memberikan apresiasi serta pujian yang luar biasa kepada para guru yang telah mengabdikan dirinya untuk mendidik anak-anak yang sangat luar biasa itu.

Sementara itu, Kepala Sekolah SLB 1 Negeri Sungai Aur Ahmega Melis mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh GOW Pasaman Barat. Ia mengatakan akan memanfaatkan bantuan alat itu dengan sebaik mungkin untuk mendidik anak-anak.

Ia juga berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat dapat membantu pemenuhan sarana prasarana dalam menunjang aktivitas dan mengajar di sekolah, sehingga kedepan bisa setara dengan sekolah umum lainnya.

Turut hadir, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Ayu Hendra Putra, Kadis DPPKBP3A Anna Rahmadia serta stakeholder terkait lainnya.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update