Kalapas III Suliki Diganti, Rezka: Terima Kasih Atas Inspirasi dan Dedikasi Pak Irdiansyah Rana
×

Adsense

Adsense Mobile

Kalapas III Suliki Diganti, Rezka: Terima Kasih Atas Inspirasi dan Dedikasi Pak Irdiansyah Rana

Rabu, 09 November 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-11-09T13:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Rezka Oktoberia
Rezka Oktoberia. (f/ist)

Limapuluh Kota, Mjnews.id - Baru saja kepala Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetyo memimpin proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas III Suliki dari Irdiansyah Rana kepada Kamesworo yang sebelumnya bertugas di Lapas II A Karawang - Jawa Barat sebagai Kasi Binadik. 

Sertijab yang digelar pada Rabu siang 9 November 2022 di halaman Lapas Suliki Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota. Selain Andika, juga Hadir Kepala Divisi Permasyarakatan, M. Ali Syeh Bana serta Kepala UPT se-Sumatera Barat, Kacabjari Suliki, Camat, Ketua PN Tanjung Pati, Kapolsek Suliki, Kapolsek Luhak dan lainnya. 

"Terima kasih atas inspirasi dan dedikasi serta pengabdian yang telah bapak Irdiansyah Rana berikan selama bertugas di Lapas  Suliki lebih kurang 2 tahun 9 bulan," kata Srikandi yang juga berasal dari Luak 50 itu.

Dikatakan Rezka Oktoberia anggota DPR-RI dapil Sumatra Barat II kepada wartawan, dengan pindah tugas di tempat yang baru, diharapkan bapak Irdiansyah semakin mendapat prestasi yang lebih tinggi semakin memberikan pengabdian terbaiknya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini serta selamat bertugas di tempat yang baru," sebut Rezka.

Lebih lanjut Rezka menyampaikan, kepada yang baru saya ucapkan selamat datang di Lapas kelas III Suliki, semoga amanah dan bisa memberikan pengabdian lebih baik lagi serta bisa mempertahankan prestasi yang diraih oleh Kalapas Suliki sebelumnya.

"Semoga Bapak Kames Woro bisa memberikan yg terbaik dan prestasi2 yang luar biasa," tutup Rezka Oktoberia.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update