Kapolres Yapen Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari Pahlawan Nasional
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Yapen Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari Pahlawan Nasional

Rabu, 02 November 2022 | 10.30 WIB Last Updated 2022-11-02T05:57:11Z

Advertisement

Advertisement

AKBP Herzoni Saragih hadiri rapat pembentukan Panitia Hari Pahlawan Nasional
Kapolres Yapen, AKBP Herzoni Saragih hadiri rapat pembentukan Panitia Hari Pahlawan Nasional. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id - Menjelang peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2022, Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih melakukan koordinasi bersama Dinas Sosial guna melakukan persiapan pembentukan panitia peringatan Hari Pahlawan tahun 2022.

"Kami habis rapat untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan dalam peringatan hari pahlawan yang akan datang," ungkap Kapolres Yapen bertempat di Dinas Sosial Kepulauan Yapen, Rabu (2/11/2022).

Lanjutnya, sudah ada beberapa agenda acara yang akan dilaksanakan namun akan kembali melakukan rapat guna pembahasan pemantapan pada hari Jumat 04 November 2022 mendatang.

"Masih satu kali rapat lagi untuk membahas beberapa agenda-agenda kegiatannya yaitu pada perangkat upacara renungan suci, ziarah TMP dan tabur bunga di dermaga Pelabuhan Serui," katanya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial dalam hal ini Yusak Wainggai Sekretaris Dinas Sosial, Yohanis Hugo Numberi Sekretaris Kesbangpol, Kapten Inf Masgudi Wadandramil 1709-01/Yawa, IPTU M Borut Kasi Humas Polres Yapen dan staf Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Yapen.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update