Keliling Bintan, Ketua TP-PKK Kepri Kunjungi Para Lansia dan Pra Lansia
×

Adsense

Adsense Mobile

Keliling Bintan, Ketua TP-PKK Kepri Kunjungi Para Lansia dan Pra Lansia

Rabu, 09 November 2022 | 18.15 WIB Last Updated 2022-11-09T17:21:18Z

Advertisement

Advertisement

Ketua TP-PKK Kepri Kunjungi Para Lansia dan Pra Lansia di Bintan
Hj. Dewi Kumalasari Ansar mengunjungi para lansia dan pra lansia di Desa Lancang Kuning dan Desa Kuala Sempang, Bintan. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Dewi Kumalasari Ansar mengunjungi para lansia dan pra lansia di Desa Lancang Kuning dan Desa Kuala Sempang, Bintan, Selasa (8/11/2022). Dalam kunjungannya ke 2 Desa tersebut, Dewi Ansar disambut sangat antusias. 

"Assalamualaikum, bagaimana kabar kakek dan nenek sekalian Sehat?" sapa Dewi Ansar kepada kakek dan nenek. "Sehat ibu, bagaimana dengan ibu Sehat, jawab Kakek dan nenek sembari bertanya, "Alhamdulillah, Sehat" sahut Dewi Ansar sambil tersenyum. 

Kunjungan Ketua TP-PKK Kepri ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi kepada para lansia dan pra lansia sekaligus penyerahan 120 paket bingkisan berupa susu lansia di kedua desa tersebut. Pada kegiatan ini juga dilakukan pengecekan kesehatan bagi para lansia. 

Dalam kunjungannya yang pertama, Dewi Ansar beserta rombongan menyambangi Posyandu Kemuning, Desa Lancang Kuning. Di situ ia menyerahkan 60 bingkisan berupa susu lansia. Selanjutnya, Dewi Ansar beserta rombongan langsung bergegas ke Posyandu Dahlia, Desa Kuala Sempang di mana ia juga menyerahkan 60 bingkisan berupa susu lansia. 

Dewi Ansar berharap susu lansia ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Ia mengatakan susu lansia ini digunakan untuk meningkatkan gizi dan menjaga kesehatan tubuh bagi para lansia. 

"Saya harap susu lansia ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin jangan disia-siakan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kakek dan nenek sekalian," harapnya. 

Selanjutnya, Dewi Ansar mengatakan melalui pemberian susu lansia ini, mudah-mudahan para lansia dapat tercukupi gizinya, sehingga walaupun berusia tua tetapi tetap sehat. 

"Mudah-mudahan dengan kesehatan kakek dan nenek dapat terus berkontribusi terhadap harapan hidup masyarakat, sehingga dengan tingginya harapan hidup ini pasti akan berimbas terhadap naiknya angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kepri," imbuhnya.

(ky/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update