Kepala Desa Tambakmulyo Apresiasi Warganya Lolos di Cabor Kickboxing Porprov 2023
×

Adsense

Adsense Mobile

Kepala Desa Tambakmulyo Apresiasi Warganya Lolos di Cabor Kickboxing Porprov 2023

Selasa, 01 November 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-11-01T07:41:33Z

Advertisement

Advertisement

Basuki bersama Trubus Triyono
Kepala Desa Tambakmulyo, Basuki bersama Trubus Triyono. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id - Terkait dengan keberhasilan atlet kickboxing Kebumen lolos ke ajang Porpov tahun 2023 yang digelar di Semarang pada tanggal (28-30/10/2022), menjadikan Kepala Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring menyampaikan apresiasinya terhadap salah satu atlet cabang olahraga (Cabor) kickboxing, Trubus Triyono.

Kepala Desa Tambakmulyo, Basuki saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (01/11/2022) menyampaikan apresiasinya kepada Trubus Triyono yang juga tercatat sebagai salah satu warga Desa Tambakmulyo.

"Saya selaku Kepala Desa Tambakmulyo mengucapkan selamat atas keberhasilan Trubus Triyono lolos ke ajang Porprov yang akan digelar di tahun depan," ucapnya.

Basuki juga menambahkan, semoga dengan keberhasilan Trubus Triyono di ajang Porprov dapat membawa nama harum Desa Tambakmulyo pada khususnya dan juga membawa nama harum Kabupaten Kebumen pada umumnya.

"Semoga nantinya dengan adanya Trubus Triyono yang bisa mewakili Kabupaten Kebumen di bidang kickboxing ini dapat menjadi pemacu semangat generasi yang ada di Desa Tambakmulyo untuk menekuni bidang olahraga yang ada," harapnya.

Basuki juga tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada Sulistiyo Widodo yang telah berkenan memberikan dukungan baik secara moril maupun materil sehingga atlet kickboxing Kebumen dapat mengikuti kejuaraan pra Porprov dan bahkan sampai lolos ke Porprov tahun depan.

Basuki juga menyampaikan pesan langsung kepada Trubus Triyono untuk tetap rendah hati dan terus giat dalam berlatih sehingga nantinya dalam menghadapi porprov dapat berhasil kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Trubus Triyono saat latihan
Trubus Triyono saat latihan.

Ady Nery Luanmase selaku pelatih kickboxing saat ditemui awak media secara terpisah menyampaikan rasa syukurnya dikarenakan ke dua atlet kickboxing Kebumen berhasil lolos di Porprov Jawa Tengah yang akan digelar pada 2023.

"Saya juga menyampaikan terima kasihnya kepada Sulistiyo Widodo yang telah berkenan memberikan dukungan moril maupun materil sehingga atlet kickboxing Kebumen mampu lolos di ajang Porprov Jawa Tengah tahun 2023," katanya.

Nery juga menyampaikan harapannya supaya ke depan KONI dan Pemerintah Kabupaten Kebumen memperhatikan kesejahteraan atlet dan dukungan buat peralatan latihan atau sarana dan prasarananya. "Karena saya sendiri masih kekurangan banyak peralatan yang mendukung pelatihan pada saat menghadapi Porprov Jateng 2023," tegasnya.

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update