Kepala Rutan Cipinang Jaya Saragih Adakan Coffee Morning dengan Wartawan

Jaya Saragih Coffee Morning dengan Wartawan
Kepala Rutan Cipinang, Jaya Saragih Adakan Coffee Morning dengan Wartawan. (f/berkam sitopu)

JAKARTA, Mjnews.id – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas 1 Cipinang, Jaya Saragih, mengadakan coffee morning bersama para Wartawan yang aktif melakukan peliputan berita di Rutan Kelas 1 Cipinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Jumat (25/11/2022). 
Karutan Cipinang mengatakan, coffee morning ini dilakukan mengingat dirinya akan pindah dari Rutan Cipinang karena telah mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pematang Siantar.
“Beberapa waktu yang lalu saya telah dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, dan Tanggal 30 November ini saya akan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Lapas Pematang Siantar,” ungkapnya.
Jaya pun mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah aktif ikut memberitakan kegiatan-kegiatan dan pelayanan yang ada di Rutan Kelas 1 Cipinang selama ia menjabat hampir satu tahun.
“Selama hampir satu tahun saya menjabat di Rutan Cipinang ini, teman-teman media telah banyak membantu menyuarakan kegiatan-kegiatan dan pelayanan yang kami lakukan sehingga masyarakat luas mengetahui pelayanan kami. Terima kasih untuk rekan-rekan media semuanya,” ucap Jaya kepada 15 Wartawan yang turut hadir dalam coffee morning itu.
Dia menuturkan, Rutan Cipinang juga telah mendapatkan penghargaan juara satu dari Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta atas publikasi yang aktif dilakukan oleh Rutan Cipinang pada perayaan HDKD Kemenkumham beberapa waktu yang lalu.
Jaya  Saragih berikan Plakat dan sertifikat kepada para Wartawan
Jaya  Saragih berikan Plakat dan sertifikat kepada para Wartawan. (f/berkam sitopu)
Baca Juga  Napi Kabur Selama 2 Tahun dari Rutan Padang, Suryadi Tertangkap di Dharmasraya

Dalam giat itu, Jaya pun turut memberikan Plakat dan sertifikat kepada para Wartawan yang turut hadir dalam acara coffee morning itu.
(bs)