Ketua DPRD, H. Erianto Pimpin Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022

H. Erianto Pimpin Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022
H. Erianto Pimpin Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022.


PASBAR, MJNEWS.ID – Ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat H.Erianto menjadi Inspektur Upacara, HUT PGRI ke-77, dan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Pasaman Barat bertempat di di MTSN 4 Pasaman Barat.Kecamatan Pasaman, Jum’at (25/11/2022).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Turut hadir bersama Ketua DPRD Pasaman Barat.H.Erianto Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Para Guru dan anak didik dan Undangan lainnya

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto menyampaikan bahwa momen tersebut merupakan hari yang istimewa karena dapat memperingati  HUT PGRI ke-77, dan Hari Guru Nasional. Selain itu, Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto  juga mengajak peserta upacara untuk dapat mengingat dan merenung atas perjuangan para pahlawan dan guru-guru yang telah meneteskan jasanya untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Baca Juga  Pemkab Pasbar mulai Bangun Contoh Hunian Sementara


“Mari kita berkontemplasi, mengingat, dan merenung bahwa di hari  HUT PGRI ke-77, dan Hari Guru Nasional ini kita merenung kembali seharusnya kita bersyukur kepada Allah karena begitu beratnya perjuangan para pahlawan kemerdekaan dan para guru-guru kita dahulu. Maka dari itu kita harus bisa merefleksikan setinggi-tingginya semangat para guru-guru yang telah meneteskan jasa-jasanya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat bahkan di Indonesia yang telah mendahului kita,” jelasnya.

Baca Juga  Bupati Pasbar bersama Baznas Serahkan 28 Unit Bantuan Bedah Rumah kepada Mustahik

Kemudian Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto berharap di hari  HUT PGRI, dan Hari Guru Nasional ini dapat membangun dan memajukan Kabupaten Pasaman Barat terutama di dunia pendidikan serta mencerdaskan anak-anak dengan penuh optimisme.

Di akhir sambutan Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke-77.

“Selamat hari Guru Nasional semoga negeri ini diturunkan keberkahan oleh Allah SWT,” ucapnya.

(dedi)