Koramil 08 Mandrehe Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat
×

Adsense

Adsense Mobile

Koramil 08 Mandrehe Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 01 November 2022 | 18.45 WIB Last Updated 2022-11-01T13:05:36Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Koramil 08 Mandrehe Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat
Koramil 08 Mandrehe Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat. (f/emuni daeli)

Nias Barat, Mjnews.id - Danramil 08/Mandrehe bersama seluruh personilnya kunjungi Desa Zuzundrao dalam rangka berbakti sosial kepada warga tak mampu, Selasa (01/11/2022).

Bati/Serma Eko Bayu memberikan penjelasan terkait kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Koramil 08/Mandrehe di lingkungan Desa Zuzundrao Kecamatan Mandrehe.

"Hari ini, kami dari Koramil 08/Mandrehe mengunjungi Desa Zuzundrao dalam rangka berbagi kasih berupa bantuan sumbako kepada warga tak mampu. Bantuan sumbako ini juga bersumber dari kebersamaan kami dari Koramil 08/Mandrehe yang di Pimpin oleh Pak Danramil. Letda Inf Konstanci Waruwu, S.I.P", ucapnya.

"Sembako yang kami bagikan tersebut antara lain, beras, telur, indo mie, minyak goreng, garam, bawang dan cabe. Ini semua bisa terlaksana atas kekompakan dan kebersamaan seluruh Babinsa Koramil 08/Mandrehe," jelasnya.

"Kami juga berharap kiranya warga Desa Zuzundrao, tidak mlihat dari besar kecil harganya serta dapat diterima dengan setulus hati. Semoga sumbako yang telah di terima hari, bisa membantu untuk tambahan kebutuhan dalam keluarga," harap Bati/Serma Eko Bayu.

Sementara, salah seorang warga yang telah menerima bantuan sumbako tersebut Metieli Gulo mengatakan, kami sangat berterimakasih banyak kepada bapak Danramil dan seluruh Babinsa Koramil 08/Mandrehe atas kepeduliannya terhadap kami. Hari ini kami merasa senang dan bahagia karena mendapatkan kebutuhan pokok yang di bagikan oleh Babinsa Koramil 08/Mandrehe".

Bantuan berupa sumbako ini sangat berarti dan membantu kebutuhan yang sangat di perlukan dalam keluarga. "Tiada kata kata yang bisa kami utarakan selain biar Tuhan membalasnya kepada Bapak Danramil dan seluruh personelnya," ujar Metieli Gulo.

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update