Kukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kepri, Begini Harapan Sekdaprov
×

Adsense

Adsense Mobile

Kukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kepri, Begini Harapan Sekdaprov

Sabtu, 19 November 2022 | 04.00 WIB Last Updated 2022-11-19T01:54:10Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kepri
Pengukuhan Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Dalam upaya mewujudkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang semakin berintegritas, maka Sumber Daya Manusia (SDM) di dalamnya harus benar-benar memiliki kredibilitas dan profesionalitas yang tinggi. 

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara saat memberikan kata sambutan pada Pengukuhan Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Kamis (17/11/2022).

DP KORPRI Provinsi Kepulauan Riau masa bakti periode 2022 hingga 2027 dikukuhkan langsung oleh Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang diwakili oleh Ketua Departemen Pengelolaan Aset, Dr. Umar Haris.

Melalui Sekdaprov Adi juga, Gubernur Ansar mengatakan bahwa anggota KORPRI harus dapat memberdayakan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara profesional, netral, dan bebas dari intervensi politik manapun.

"Pesan Gubernur Ansar, Anggota KORPRI yang terdiri dari ASN yang berada di lingkungan Pemprov Kepri, wajib dapat mengedepankan pelayanan pada masyarakat yang bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, yang mampu bersikap profesional dan kredibel serta dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan meningkatkan kinerja para ASN," kata Sekdaprov Adi.

Mengakhiri sambutannya, Sekdaprov Adi menyamp ucapan selamat dari Gubernur Ansar kepada Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kepulauan yang baru saja dikukuhkan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota KORPRI yang memasuki masa purna bakti periode 2017-2022.

"Selamat kepada Anggota Dewan Pengurus Korpri yang baru dikukuhkan, semoga segala upaya dan kinerja 5 tahun kedepan dapat semakin mewujudkan Kepri lebih sejahtera, dan terimakasih kepada anggota yang memasuki masa purna bakti, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi ladang pahala jariyah," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua DP KORPRI Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara yang baru saja dikukuhkan, langsung menegaskan kepada seluruh anggotanya agar segera melakukan perancangan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) guna merancang program kerja 5 tahun ke depan.

"Kepada seluruh anggota yang baru, segera merapatkan diri, mari bersama-sama kita perkuat AD-ART kita, guna membentuk dan mencanangkan program kerja kita untuk 5 tahun. Perlu diadakan secara masif agar segalanya dapat teroganisir dengan baik. Harapan kita, setelah ini kita dapat berkontribusi dalam mengembangkan SDM para ASN perkuat pelayanan publik guna mewujudkan Kepri sejahtera," imbuhnya.

(mit/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update