Kunjungi SMPN 6 Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra Jadi Pembina Upacara
×

Adsense

Adsense Mobile

Kunjungi SMPN 6 Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra Jadi Pembina Upacara

Selasa, 22 November 2022 | 01.30 WIB Last Updated 2022-11-21T21:35:45Z

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Kota Solok mendadak dikunjungi oleh orang nomor dua di Pemerintahan Kota Solok. Kedatangan Wawako Solok tersebut disambut hangat oleh seluruh jajaran sekolah beserta siswanya.

Tidak itu saja, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM tersebut juga di daulat untuk menjadi pembina upacara bendera di SMP Negri 6 Kota Solok, Senin (21/11/2022).

Pada kesempatan itu, Wawako Solok dalam amanatnya menyampaikan motivasi kepada seluruh siswa untuk jangan takut bermimpi dalam mencapai kesuksesan setelah menyelesaikan pendidikan ini.

Adik-adik hari ini adalah siswa-siswi yang sedang belajar, sedang berlatih, sedang berproses untuk mendapatkan masa depan terbaik. Kita tidak boleh pesimis apapun kondisi kita hari ini, siapapun kita, yang penting kita perlu lebih giat untuk masa depan lebih baik.

"Alhamdulillah kami saksikan SMP 6 Kota Solok ini bersih asri dan Kami bangga dengan SMPN 6, semoga prestasi-prestasi ini selalu dapat di ukir," ungkap Ramadhani.

Ramadhani juga menceritakan bawah mimpi yang di simpannya sejak 15 tahun yang lalu adalah, sebelum berusia 35 tahun harus meraih gelar Doktor. Dan itu sudah kesampaian.

"Saya berharap siswa SMP N 6 punya mimpi yang besar hari ini untuk diwujudkan dimasa mendatang. Siapkan diri dan potensi yang kuat sehingga punya masa depan yang cerah. Kami berharap adek-adek dapat menjadi kebanggaan SMP N 6, dan dapat bersaing di luar nantinya," ujarnya.

"Ucapan terimakasih kepada majelis guru yang sudah mengayomi, mendidik siswa-siswi disini, semoga kita semua dapat menyaksikan kesuksesan mereka dimasa mendatang," tutup Wawako.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update