Laka Lantas vs Colt Diesel Ekspedisi, Tiga Penumpang Mobil Avanza Luka Berat
×

Adsense

Adsense Mobile

Laka Lantas vs Colt Diesel Ekspedisi, Tiga Penumpang Mobil Avanza Luka Berat

Senin, 07 November 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-11-07T10:49:28Z

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Kecelakaan kendaraan roda empat kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, Provinsi Jambi, persis di lokasi kecelakaan tragis yang menyebabkan satu sopir Toyota Rush meninggal di tempat, pekan lalu.

Pada Senin (7/11/2022) pulul 9.00 WIB, kecelakaan kembali terjadi di lokasi yang sama jalan lintas sumatera km 55 Tukum Dua Sirih Sekapur Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi.

Kecelakaan antara minibus avanza nomor polisi BA 1639 VD yang dikemudikan oleh Lika, warga Jorong Sungai Aye, Nagari Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat dari arah Padang hendak ke Bungo bertabrakan dengan Mitsubishi colt diesel BA 9317 LO yang dikemudikan oleh Firdaus, warga Bukittinggi, dari arah Bungo hendak tujuan ke Bukittinggi.

Wagimin warga setempat mengatakan, saya pas di rumah mendengar brak-brak, taunya ada dua kendaraan tabrakan, antara minibus avanza dengan truk colt diesel.

Truk ini dari arah Bungo mau ke arah Padang sementara mobil minibus avanza dari arah Padang mau ke Bungo. Kami lihat dalam mobil avanza penumpangnya ibuk-ibuk luka-luka dan kami evakuasi ke Rumah Sakit Daerah Sungai Rumbai," ungkap Wagimin.

Firdaus, sopir truk ekspedisi muatan paket dari Jakarta mengatakan, saya dari jakarta bawa paket ekspedisi tujuan ke Bukittinggi. Sampai di jalan lintas sumatera km 55 pendakian, saya memotong lawan, tahu-tahu ada mobil minibus Avanza. "Saya tidak bisa lagi mengelak, lalu banting stir, kemudian terjadi lah kecelakaan," ungkap Firdaus.

Kapolsek Jujuhan, Iptu. Siswanto mengatakan, memang ada kejadian kecelakaan antara kendaraan truk dengan minibus Avanza, kejadian ini tiga penumpang minibus avanza mengalami luka parah di bagian bibir dan kepala yakni Maiyeni, alamat Sungai Rumbai luka berat bagian kepala dan bibir. Defi farizi juga mengalami luka berat bibir dan dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Sungai Dareh, dan sopirnya trauma. Semua penumpang dan sopir dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Rumbai, Dharmasraya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sopir truk mengalami sakit bahu dan dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Jujuhan  untuk penanganan medis.

"Untuk kendaraan minibus Avanza alami rusak berat bagian depan dan truk alami ringsek berat bagian depan dan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bungo dan kami dari Polsek Jujuhan," ungkap Kapolsek Jujuhan.

(azh/eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update