Lepas Pawai Ta’aruf RA se-Kota Solok, Wawako: Jadikan Kegiatan Bernuansa Islami Sebagai Simbol Agamis
×

Adsense

Adsense Mobile

Lepas Pawai Ta’aruf RA se-Kota Solok, Wawako: Jadikan Kegiatan Bernuansa Islami Sebagai Simbol Agamis

Sabtu, 12 November 2022 | 03.30 WIB Last Updated 2022-11-12T01:05:31Z

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi semua kegiatan yang bernuansa keislaman, dan  kegiatan tersebut tentunya dapat mengajarkan kepada generasi penerus sebagai simbol simbol agamis.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM saat melepas secara resmi Pawai Ta’aruf Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Solok, bertempat di Halaman Kantor kementerian Agama Kota Solok, Jum’at (11/11/2022).

Kakan Kemenag Kota Solok Afrizal Thaib yang ikut mendampingi Wawako Solok mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kota Solok.

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra menyebutkan, Anak-anak merupakan aset masa depan. Mereka merupakan penentu kemajuan kehidupan bangsa dan daerah kita di masa yang akan datang.

"Ini menjadi kewajiban kita semua, baik itu pendidik, tenaga kependidikan, orang tua, masyarakat, termasuk kami pemerintah, untuk bersama-sama kita rawat dan asuh mereka dengan penuh kasih sayang serta rasa penuh tanggung jawab," ajaknya.

Ramadhani mengajak untuk menumbuhkan keunggulan anak-anak, agar kedepannya mereka dapat terus tumbuh menjadi insan-insan yang cerdas, berkepribadian luhur, jujur, berakhlak mulia dan santun serta menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

“Aset bangsa ini, harus kita persiapkan dengan baik, agar kedepannya mereka bisa bersaing secara global. Dan keterlibatan semua pihak tentunya mejadi kunci keberhasilan pembangunan anak-anak kita," tutup Wawako.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update