Pasaman Barat Juara II Lomba Line Dance antar DWP Kabupaten/Kota se-Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Pasaman Barat Juara II Lomba Line Dance antar DWP Kabupaten/Kota se-Sumbar

Jumat, 25 November 2022 | 00.00 WIB Last Updated 2022-11-24T17:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Pasaman Barat Raih Juara II Lomba Line Dance antar DWP Kabupaten/Kota se-Sumbar
Pasaman Barat Raih Juara II Lomba Line Dance antar DWP Kabupaten/Kota se-Sumbar. (f/kominfo)

Padang, Mjnews.id - Darma Wanita Persatuan (DWP) Pasaman Barat berhasil meraih Juara II dalam Lomba Line Dance antar DWP kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Barat yang digelar pada tanggal 22 hingga 23 November 2022 di Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Lomba tersebut merupakan rangkaian acara dalam dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-23 tahun 2022.

Dalam lomba tersebut, Ketua DWP Pasaman Barat Ny. Ayu Hendra Putra didampingi Kabid Bina Kelembagaan Perempuan, Mitra Vemilda dan anggota DWP Pasaman Barat lainnya turut hadir bersama delapan orang peserta perwakilan Pasaman Barat. 

Ny. Ayu Hendra Putra menjelaskan bahwa DWP Pasaman Barat ikut andil dalam lomba Line Dance antar anggota DWP kabupaten/kota se-Sumbar yang diadakan DWP Provinsi Sumatera Barat dalam rangka menyambut HUT DWP ke-23 tahun.

"Kita sudah mengutus anggota DWP Pasbar dalam mengikuti lomba sebanyak 8 orang dan alhamdulillah DWP Pasbar mendapatkan juara II dalam perlombaan ini," ungkap Ny. Ayu Hendra Putra. 

Di samping itu, ia juga menjelaskan bahwa Pasaman Barat juga akan mengadakan beberapa perlombaan dalam memeriahkan HUT DWP ke-23 tahun. Ia berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat diikuti oleh seluruh DWP Pasbar dan berjalan lancar hingga puncak acara.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update