Pemko Sawahlunto Jalin Kerjasama dengan Universitas Padjdjaran Bandung
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Pemko Sawahlunto Jalin Kerjasama dengan Universitas Padjdjaran Bandung

Sabtu, 05 November 2022 | 07.00 WIB Last Updated 2022-11-05T08:42:22Z

Advertisement

Advertisement

Pemko Sawahlunto Jalin Kerjasama dengan Universitas Padjdjaran Bandung
Pemko Sawahlunto Jalin Kerjasama dengan Universitas Padjdjaran Bandung. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id - Pemko Sawahlunto, dalam hal ini Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Jumat (4/11/2022) menyepakati nota kesepahaman dengan pihak Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, di Bale Sawala Gedung Rektorat kawasan kampus Jatinangor.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH bersama dengan Rektor Unpad Bandung Prof. Rina Indiastuti yang dalam kesempatan ini, diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan Prof. Yanyan M. Yani, PhD.

Walikota Deri Asta mengatakan bahwa setelah ini, akan segera ditindak-lanjuti nota kesepahaman ini bersama dinas terkait, di Pemko Sawahlunto.

Perjanjian Kerjasama ini, dapat dijadikan sebagai panduan teknis, atas program kerja yang akan dilaksanakan.

Universitas Padjadjaran menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Sawahlunto yang diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU), utamanya terkait dengan Pendidikan, Penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Dekan Fakultas Teknik Geologi Unpad, Prof Ir. Mega Fatimah Rosana MSc PhD dan para Akademisi Universitas Padjadjaran Bandung.

Sementara sejumlah pejabat di lingkup Pemko Sawahlunto yang hadir antara lain,
Asisten I Irzam, Kadis parpora, Adriusman, Adiatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif ahli muda, David STMT, Analisis Tata Pemerintahan, Ketua Harian Geopark Nasional Sawahlunto, Rachma Zoraldi bersama Divisi Kerjasama dan Jejaring, Yufrizal (Yuang Doang).

Sementara itu, pihak Unpad Bandung menyebutkan bahwa  kerjasama dengan Pemko Sawahlunto, merupakan salah satu bentuk bagian dari wujud dan bakti perguruan tinggi (Unpad) terhadap masyarakat di daerah.

(Fd/Yung)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update