Peringatan Lima Tahun Palito Tuo Padang Panjang Dihadiri Sejumlah Mantan Kepala Daerah
×

Adsense

Adsense Mobile

Peringatan Lima Tahun Palito Tuo Padang Panjang Dihadiri Sejumlah Mantan Kepala Daerah

Rabu, 23 November 2022 | 00.30 WIB Last Updated 2022-11-22T17:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Peringatan Lima Tahun Palito Tuo Padang Panjang
Wawako Asrul dalam Peringatan Lima Tahun Palito Tuo Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Peringati lima tahun organisasi Palito Tuo Padang Panjang, digelar kegiatan silaturahmi pensiunan dari Kota Padang Panjang, Bukittinggi, Payakumbuh serta Kabupaten Tanah Datar, Agam dan Limapuluh Kota, Selasa (22/11/2022) di Hall Satelit Mifan Waterpark.

Beberapa mantan kepala daerah turut hadir dalam kegiatan ini. Di antaranya Wali Kota Bukittinggi 2005-2010, Drs. Djufri, Bupati Tanah Datar 2005-2015, M. Shadiq Pasadigoe, S.H, M.M, Bupati Lima Puluh Kota 2016-202, Ir. Irfendi Arbi dan Bupati Agam 2000-2010, Drs. Aristo Munandar.

Silaturahmi ini diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya olahraga bersama, hiburan serta tausiyah yang disampaikan penceramah Buya Hamidi Labai Sati.
Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dalam kesempatan ini memberikan apresiasi dengan adanya pertemuan silaturahmi purna tugas yang diikuti pensiunan dari berbagai daerah ini.

Wawako Asrul berharap momentum ini dapat dimanfaatkan sebagai evaluasi dan konsolidasi program Palito Tuo maupun organisasi pensiunan daerah lainnya.

"Potensi Palito Tuo kami pandang sangat penting untuk diberdayakan terus, mengingat di dalam wadah Palito Tuo tergabung pemikir, perumus dan pelaksana pemerintahan serta penggerak pemberdayaan masyarakat semasa aktif sebagai PNS," ungkapnya.

Asrul mengajak semua organisasi pensiunan agar senantiasa bersinergi, tetap eksis merajut silaturahmi dan mendukung setiap program kegiatan Pemerintah Daerah setempat.

Sementara itu, Ketua Palito Tuo, Syamsurizal menyampaikan, di samping sebagai wadah silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mendorong semangat semua anggota untuk memberdayakan potensi SDM yang dimiliki.

"Walaupun seluruh anggota sudah dalam kategori lanjut usia, namun kita yakin masih punya potensi dalam memberikan kontribusi. Saat ini Palito Tuo dengan segala kegiatannya yang lebih banyak kepada kegiatan sosial dan silahturahmi," sebutnya.

(and/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update