Pimpin Apel Gabungan Bulan November 2022, Sekdakab Asahan Ingatkan Hal Ini

John Hardi Nasution pimpin apel gabungan bulan November 2022
Sekdakab Asahan, John Hardi Nasution pimpin apel gabungan bulan November 2022. (f/kominfo)

Asahan, MJNews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si memimpin apel gabungan bulan November 2022 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (07/11/2022).

Apel diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sekda mengatakan, saat ini curah hujan di Kabupaten Asahan cukup tinggi, maka dari itu diharapkan kepada seluruh Camat se-Kabupaten Asahan, mengajak masyarakatnya bergotong royong bersihkan gorong-gorong dari tumpukan sampah yang dapat menghambat jalannya aliran air, agar wilayahnya terhindar dari banjir.

Baca Juga  Pemkab Asahan Adakan Diklat Operator Produksi Olahan Karet

Sekda meminta kepada Camat untuk terus memonitoring Desa/Kelurahan yang berada di wilayahnya yang terkena dampak banjir, dan lakukan koordinasi dengan OPD terkait jika ada permasalahan yang ditemukan, agar permasalahan yang ditemukan dapat segera diatasi.

Menutup amanatnya, Sekda mengatakan, hari ini akan dilaksanakan pelantikan Kepala Desa yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran.

Baca Juga  Pemkab Solok Gelar Apel Perdana 2023, Sekda Ungkap Prestasi 2022

“Kepada OPD terkait diminta memaksimalkan penjagaan pada saat prosesi pelantikan tersebut, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Sekda.

(Isn)