PKB Inginkan Capres 2024 dari Kaum Milenial, Jazilul Fawaid: Hari Ini Capres Lahir dari Tiktok
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

PKB Inginkan Capres 2024 dari Kaum Milenial, Jazilul Fawaid: Hari Ini Capres Lahir dari Tiktok

Rabu, 09 November 2022 | 22.45 WIB Last Updated 2022-11-09T16:33:16Z

Advertisement

Advertisement

Jazilul Fawaid
Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid. (f/pkb)

JAKARTA, Mjnews.id - Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB menginginkan calon presiden (capres) 2024 yang akan datang dari kaum milenial. 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Jazilul Fawaid usai diskusi publik yang digelar Fraksi PKB MPR RI di Hotel Santika Primer, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu 9 November 2022.

Ketika ditanya calon presiden atau capres dari tokoh luar seperti Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan apakah termasuk kaum milenial.

Jazilul mengatakan calon presiden atau capres yang muncul saat ini popularitas terkenalnya hanya karena melalui media sosial seperti Tiktok atau instagram. 

"Jadi gini memang hari hari ini capres itu lahir dari Tiktok dari Instagram, bukan dari gagasan dan program," kata Jazilul Fawaid. 

Menurut Jazilul hal inilah yang menjadi tantangan partai politik atau parpol karena yang diminati rakyat itu bukan berpikir serius tentang negara. 

"Tetapi bagaimana cara menyajikan conten pada milenial aktif di platform platform media, sehingga dengan itu muncullah popularitas, jadi artinya begini calon presiden yang muncul hari ini itu calon yang muncul hasil dari platform media bukan dari partai politik," pungkas Jazilul Fawaid.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update