Pokir Tuntutan Masyarakat Kepada DPRD

Pokir Tuntutan Masyarakat Kepada DPRD
Pokir Tuntutan Masyarakat Kepada DPRD.


PASBAR, MJNEWS.ID – Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan supaya bisa diperjuangkan di pembahasan Ranperda Perubahan APBD T.A 2022

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tentunya ini harus melewati mekanisme dan tahapan yang diatur oleh Pedoman Penyusunan APBD di tiap tahunnya. “Semoga APBD untuk masyarakat Kabupaten Pasaman Barat bisa dilaksanakan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Selesai Direhabilitasi, Gedung SDN 22 Talamau Sudah Layak

Ketua Komisi III DPRD  H. Nazwar, SH  saat mengikuti rapat laporan komisi ke Banggar terkait pembahasan Ranperda Perubahan APBD T.A 2022 pada hari Sabtu Sampai Selasa, Kemaren 2022.

Pada rapat tersebut, H.Nazwar.SH  juga menyatakan bahwa Pokir atau Pokok Pikiran adalah tuntutan dari masyarakat yang dibebankan kepada anggota DPRD ketika melakukan Reses, Sosper, maupun pertemuan terbuka ketika turun ke Dapil masing-masing.

Baca Juga  Derita IHD, Bupati Pasbar Berangkatkan Khaira ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta

Sehingga anggota DPRD berkewajiban untuk dapat menindaklanjuti kebutuhan-kebutuhan tersebut pada pembahasan di DPRD bersama dinas terkait.

Dengan diakomodirnya Pokir Dewan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat maka pembangunan – pembangunan yang diharapkan masyarakat dapat terlaksana, secara otomatis peningkatan ekonomi masyarakat pasti bertambah,” tutup H. Nazwar, SH.

(dedi)