Rakor Pemko Solok, Walikota: Kepala OPD Harus Mampu Berinovasi dan Bekerja Maksimal
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Rakor Pemko Solok, Walikota: Kepala OPD Harus Mampu Berinovasi dan Bekerja Maksimal

Selasa, 22 November 2022 | 09.30 WIB Last Updated 2022-11-22T06:27:48Z

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Di dalam mengelola pemerintahan, seluruh Kepala OPD harus senantiasa mampu melakukan lompatan-lompatan atau inovasi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang menjadi tanggung jawab setiap OPD.

Hal itu diungkapkan oleh Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar usai melaksanakan sholat subuh berjemaah di Akmal Room Bappeda Pemerintahan Kota Solok, Selasa (22/11/2022).

Hadir bersama Walikota, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Seluruh Kepala OPD, Direktur PDAM serta Kabag Lingkup Sekretariat Daerah melaksanakan rapat koordinasi Pemerintah Kota Solok

Walikota mengingatkan kepada seluruh Kepala OPD untuk melaksanakan seluruh tugas yang sudah menjadi tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.

Zul Elfian menyebutkan, kita tahu bersama menjelang akhir tahun ini banyak event-event yang dilaksanakan, baik yang telah terencana maupun partisipasi kegiatan yang tidak terencana terutama pembiayaan, bagaimanapun juga laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Walikota juga menyampaikan untuk senantiasa bekerja mempedomani aturan- aturan. Walaupun demikian tetap berupaya melaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

"Saya sangat sedih jika ada diantara bapak ibuk yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan mempedomani aturan masih juga dinyatakan salah. Tetap berhati-hati dalam bekerja dan jangan pernah ada niat untuk bermain dalam bertugas," sebut Walikota.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update