Sambut Hari Pahlawan, TNI Polri di Yapen Laksanakan Kerja Bakti di TMP Newi

TNI Polri di Yapen melaksanakan Kerja Bakti di TMP Newi
TNI Polri di Yapen melaksanakan Kerja Bakti di TMP Newi. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id – Personel TNI Polri di Kabupaten Kepulauan Yapen, yaitu dari Polres Kepulauan Yapen dan Kodim 1709/Yawa bersama-sama melakukan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Newi dalam menyambut Hari Pahlawan Tahun 2022. Rabu (9/11/2022).

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan TNI Polri.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam memperingati hari pahlawan, tadi para personil bahu membahu membersihkan tanaman liar yang ada di pemakaman juga membersihkan daun daun yang berhamburan,” tandas Kapolres Yapen.

Baca Juga  Momen HUT Polwan dan Jumat Barokah, Polres Dharmasraya Bantu Panti Asuhan dan Ponpes

Ditambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan juga menunjukkan kekompakan TNI dan Polri dalam menjaga NKRI.

“TNI dan Polri sebagai pengayom masyarakat sangat solid, sehingga dapat menunjang pembangunan daerah dan bertekad menjaga NKRI serta konstitusi Pancasila terlebih khusus di kabupaten yapen juga waropen sebagai wilayah teritorial Kodim 1709/Yawa,” katanya.

Baca Juga  Polres Dharmasraya Kembali Amankan Dua Tersangka Sabu-sabu

(asm)