Sastri Andiko Datuak Putiah Maju Sebagai Calon Legislatif tingkat Provinsi di Pemilu 2024

Sastri Andiko Datuah Putiah mengambil formulir pendaftaran
Sastri Andiko Datuah Putiah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Demokrat Sumbar, di Ulak Karang, Kota Padang. (f/yusra akbar)

Limapuluh Kota, Mjnews.id – Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko yang juga telah menjadi tiga periode anggota Dewan dari Fraksi Demokrat bakal maju sebagai calon legislatif di tingkat Provinsi Sumatra Barat dengan Dapil Lima meliputi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal itu dibuktikannya saat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Demokrat Sumbar yang beralamat di Ulak Karang, Kota Padang.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kepada wartawan, Jumat (11/11/2022) pagi, Sastri Andiko membenarkan bahwa dirinya sudah mengambil formulir untuk mendaftar maju sebagai calon legislatif tingkat Provinsi dari partai Demokrat dapil Sumbar Lima.

Baca Juga  Gubernur Minta BPKP Dorong Sinkronisasi Pembangunan Pertanian di Sumbar

Dikatakan Sastri Andiko Datuak Putiah, dirinya siap maju pada pemilu 2024 mendatang sebagai calon Legislatif tingkat provinsi Sumbar dan ia juga menyampaikan bahwa ingin memberikan kontribusi yang lebih tinggi lagi terhadap masyarakat banyak terkhusus kampung halaman saya.

Lebih lanjut Sastri Andiko sampaikan bahwa komitmen yang kuat harus menjadi modal bagi kalangan Caleg ketika memutuskan untuk terjun pada kancah politik perwakilan.

“Selain itu, kapasitas politik yang kuat juga diperlukan untuk terjun ke dunia politik serta juga mulai membekali diri dengan kemampuan teknis dalam menjalankan peran dan fungsi sebagai anggota legislative,” tutup Sastri Andiko datuak Putiah.

Baca Juga  Pemprov Sumbar MoU Rp 95 Miliar dengan BPJS Kesehatan Sumbagteng

(Yud)