Sekdako Padang Lantik Kepala SMPN 8 dan SMPN 9
×

Adsense

Adsense Mobile

Sekdako Padang Lantik Kepala SMPN 8 dan SMPN 9

Kamis, 10 November 2022 | 02.30 WIB Last Updated 2022-11-09T19:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Andree Algamar lantik Kepala SMPN 8 dan SMPN 9
Sekdako Padang, Andree Algamar lantik Kepala SMPN 8 dan SMPN 9. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Mewakili Wali Kota Padang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar secara resmi melantik sebanyak 2 (dua) Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN di Kota Padang.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang No.502 Tahun 2022 tersebut dilangsungkan di Lantai III Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang, Rabu (9/11/2022) siang.

Adapun kedua Kepsek tersebut adalah Noverilan, S.Pd yang sebelumnya guru di SMPN 9 Padang kini promosi menempati jabatan Kepala SMPN 6 Padang. Sementara Ratnawati S.Pd dulunya Kepsek SMPN 6 Padang kini menempati jabatan baru sebagai Kepsek SMPN 8 Padang. 

Dalam sambutan dan arahannya Sekda Andree Algamar terlebih dahulu menyampaikan selamat dan sukses kepada dua Kepsek yang baru dilantik tersebut.

"Semoga ibu berdua mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat membawa manfaat yang baik dan hasil yang maksimal dalam upaya meningkatkan mutu, relevansi dan efisiensi penyelenggaraan pendidikan di sekolah yang dipimpin," harapnya didampingi Plt Kepala Disdikbud Kota Padang Arfian saat itu.

Selanjutnya Sekda membeberkan, seorang kepala sekolah merupakan manajer dalam mengembangkan kinerja dan prestasi sekolahnya. 

"Jabatan karir kepala sekolah merupakan jabatan strategis selaku perpanjangan tangan Disdikbud Kota Padang sekaligus ujung tombak pencapaian standar nasional pendidikan. Untuk itu, dalam bekerja hendaklah memegang teguh integritas dan profesionalisme. Silahkan lahirkan terobosan dan inovasi yang tujuannya tentu untuk kemajuan sekolah yang dipimpin," pungkas Sekda muda tersebut mengakhiri.

Dalam kesempatan itu juga hadir Kabag Prokopim Setda Kota Padang Amrizal Rengganis, serta para keluarga dari kedua Kepsek yang dilantik.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update