Serahkan Bantuan Sembako Bersama Tiffany Houseware, Plt. Sekda Payakumbuh Imbau dan Ajak Perusahaan Tiru Hal Ini!

Dafrul Pasi serahkan bantuan sembako
Plt. Sekda Payakumbuh, Dafrul Pasi serahkan bantuan sembako kepada  Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara bersama Tiffany Houseware. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh, Rida Ananda diwakili Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Dafrul Pasi turut serahkan bantuan sembako kepada 110 (seratus sepuluh) orang warga di Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (28/11/2022).
Berlangsung di halaman toko perlengkapan rumah tangga Tiffany Houseware, bantuan sembako yang berisi beras, minyak goreng dan souvenir itu merupakan program bantuan yang diberikan oleh Tiffany Houseware dalam rangka hari jadinya yang ke-18 tahun.
Dalam penyerahan bantuan sembako yang diinisiasi oleh Rahmat Hidayat selaku pemilik Tiffany Houseware, Plt. Sekda Dafrul Pasi turut didampingi ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin, Lurah Kapalo Koto Dibalai Candra Januardi, Bhabinsa Koramil 01/Pyk Sutan, ketua LPM, dan ketua RT Balai Baru.
Dalam sambutannya, Rahmat Hidayat sampaikan Trimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh yang selalu hadir dalam mendukung kemajuan Tiffany Houseware.
Melalui dukungan yang diberikan Pemko Payakumbuh, Rahmat berharap usaha yang dimilikinya itu bisa lebih maju dan berkembang sehingga dapat membantu warga Kota Payakumbuh yang membutuhkan.
“Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua, agar kami (Tiffany Houseware) dapat selalu hadir ditengah bapak ibu semua dalam meringankan sedikit beban kita semua,” pinta Rahmat.
Diketahui, semenjak berdirinya toko perlengkapan rumah tangga Tiffany Houseware telah melaksanakan kegitan rutin sebanyak dua kali dalam setahun berupa penyaluran bantuan sembako dan souvenir bagi warga yang membutuhkan.
Awali dengan ucapkan terimakasih, Plt. Sekda Dafrul Pasi katakan jika Tiffany Houseware telah turut membantu peran kerja Pemerintah Kota Payakumbuh dalam mengentaskan kemiskinan yang menjadi program prioritas Pemko saat ini.
Menurut Dafrul, bantuan yang diserahkan Tiffany Houseware itu bukanlah Hany sekedar bantuan biasa, dimana bantun ini merupakan bentuk tali asih dan silaturahim antara bapak Rahmat Hidayat selaku pemilik Tiffany Houseware bersama seluruh warga yang berada di sekitar toko perlengkapan rumah tangga tersebut.
Diungkapkan Dafrul, saat ini di kota Payakumbuh ada sebanyak 800 KK (kepala keluarga) yang menjadi perhatian bersama, dimana dari jumlah KK tersebut, maka didapati sebanyak 11000 (sebelas ribu-red) orang yang membutuhkan gandengan tangan kita semua saat ini.
“Mari eratkan lagi gandengan tangan untuk dapat saling meringankan beban sanak saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan kita semua,” ajak Dafrul kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
Selain sampaikan apresiasinya, Dafrul juga ingin tidak hanya Tiffany Houseware saja yang melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan ini, akan tetapi setelah ini akan banyak muncul perusahaan-perusahaan baru yang juga ikut serta ambil andil dalam kegiatan amal ini,” ujar Daf sapaan akrabnya.
“Tentu kedepannya, kami (Pemko Payakumbuh) berharap akan banyak perusahaan-perusahaan yang dapat meniru jejak langkah kegiatan yang telah dilakukan oleh Tiffany Houseware,” harapnya.
Plt. Sekda Payakumbuh itu menghimbau agar kegiatan tali asih dan silaturahim yang dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan yang telah berdiri lama ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang baru hadir dan terjun dalam dunia bisnis.
Dan untuk Tiffany Houseware, Dafrul Pasi panjatkan doa agar selalu dapatkan rezeki yang berlimpah, sehingga Tiffany Houseware dapat selalu mengulurkan tangan kepada warga kota Payakumbuh yang membutuhkan.
(hms/yud)